Henidar Amroe Cerita dengan Mata Berkaca-kaca, Hidup Sendiri di Usia 60 Tahun Bersama 5 Kucing

Prinisah Alfadiyah
Sabtu 14 Mei 2022 20:19 WIB
Henidar Amroe Cerita dengan Mata Berkaca-kaca, Hidup Sendiri di Usia 60 Tahun Bersama 5 Kucing
Henidar Amroe ngaku hidup sendiri selama 0 tahun bersama kucing. (Foto: celebrities.id/Instagram @henidaramroeofficial)

JAKARTA, celebrities.id – Sosok Henidar Amroe mendadak menjadi perhatian. Pasalnya, dia menceritakan kisah hidupnya yang seorang diri di usia 60 tahun dengan lima kucing.

Kisahnya tersebut terekam dalam video. Dimana Henidar tampak berusaha menahan tangis ketika mengaku pura-pura bahagia di depan banyak orang.

Sebagai informasi, Henidar Amroe merupakan wanita kelahiran Bogor, 11 April 1962. Tepat tahun ini Henidar telah menginjak 60 tahun. Saat ini, Henidar hidup sendiri dan hanya ditemani lima ekor kucing. 

Lalu, bagaimana kondisi Henidar Amroe saat 60 tahun ini? Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (14/5/2022), berikut lima kondisi Henidar Amroe saat ini.

Lima kondisi Henidar Amroe

1. Curhat kondisi terkini saat momen takbiran 

Henidar Amroe mengunggah sebuah video singkat yang berisi curhatan kesendiriannya. Video itu diduga dibuat pada malam takbiran.

2. Mata berkaca-kaca

Dalam video yang telah diunggah di Instagram tersebut, Henidar mencurahkan isi hatinya dengan sorotan mata yang berkaca-kaca. Dia menceritakan tentang kesendirian dan penyesalan di masa lalu.

 

3. Ingin punya kesempatan masih bisa meraih mimpi

Henidar masih ingin dapat kesempatan untuk meraih mimpinya. 

“Apa saya masih punya kesempatan untuk memilih apa yang saya inginkan? Saya gak begitu yakin kalau mau jujur sih. Apakah ada nasihat yang bisa bantu saya untuk saya lebih yakin bahwa saya masih diberi kesemapatan itu?” ujarnya.

4. Punya semangat tinggi

Walau sudah berusia 60 tahun, Henidar sangat percaya diri dan punya semangat tinggi. Dia berharap masih punya kesempatan agar bisa menggapai mimpi-mimpinya yang dirasa tak mungkin.

5. Hidup sendiri ditemani lima ekor kucing 

Henidar memang sosok wanita mandiri. Dia mengaku kini hidup sendiri ditemani lima kucingnya. 

“Usia 60 tahun hidup sendiri, punya kucing lima, masih memiliki daya juang yang super tinggi dibanding dengan perempuan-perempuan lain yang seusia atau bahkan lebih muda, dibutuhkan motivasi diri yang sangat kuat," ujarnya.

Editor : Hadits Abdillah