Henry Cavill Tinggalkan Superman, Ingin Jadi Captain Britain

Andaru Danurdana
Minggu 14 November 2021 15:09 WIB
Henry Cavill Tinggalkan Superman, Ingin Jadi Captain Britain
Henry Cavill tinggalkan peran Superman. (Foto: Reuters)

AMERIKA, celebrities.id  – Semenjak film DC dirombak Warner Bros, Henry Cavill tak lagi memerankan tokoh Superman. Namun, dia masih ingin berperan sebagai superhero. Hal itu diungakap saat dia mengaku tertarik berperan sebagai Captain Britain dalam jagat sinema Marvel.

Sudah berperan sebagai Superman sebanyak tiga kali di film Man of Steel, Batman v Superman, dan Justice League, kini Henry Cavill tampak kehilangan salah satu peran ikoniknya semenjak Warner Bros merusak rencana Zack Snyder dalam membangun jagat sinema. Alhasil, kini Henry Cavill lebih sering terlihat berperan dalam film lain sekelas Mission: Impossible dan juga The Witcher.

Namun, meski tak lagi berperan dalam kostum ketat, jiwa Henry Cavill tampaknya masih ingin berperan sebagai superhero sekali lagi. Melalui wawancara dengan The Hollywood Report, Henry Cavill mengaku ingin perankan tokoh Captain Britain di Marvel Cinematic Universe.

“Aku tak mau perankan tokoh Marvel yang sudah punya aktor, karena aktor-aktor ini hebat sekali. Tapi, aku melihat di internet bahwa ada banyak orang yang ingin melihatku berperan sebagai Captain Britain, dan kurasa proyek semacam itu terdengar menarik,” ucapnya di ScreenRant, Minggu (14/11/2021).

 

1
/
2