Heo Chan VICTON Minta Maaf Gegara Mengemudi saat Mabuk, Konser Grup hanya Dihadiri 5 Anggota

Ilham Maulana
Jumat 23 September 2022 15:04 WIB
Heo Chan VICTON Minta Maaf Gegara Mengemudi saat Mabuk, Konser Grup hanya Dihadiri 5 Anggota
Heo Chan VICTON minta maaf karena mengemudi saat mabuk, hiatus dari aktivitas individu dan grup. (Foto: celebrities.id/Instagram @nahc_xxh)

SEOUL, celebrities.id - Heo Chan VICTON meminta maaf kepada publik lantaran ketahuan mengemudi saat mabuk. Dia pun akan menghentikan semua aktivitasnya, termasuk tidak ikut dalam konser grup mendatang.

Pada 22 September, agensi VICTON IST Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Heo Chan saat ini sedang diselidiki oleh polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada Selasa, 20 September pagi KST.

Agensi juga mengumumkan bahwa sebagai hasilnya, Heo Chan akan menghentikan semua aktivitas grup maupun individu. Meski demikian, VICTON akan melakukan aktivitas terjadwal mereka, termasuk konser mendatang dengan hanya lima anggota.

Pada saat yang sama, Heo Chan membagikan surat tulisan tangan di mana dia secara pribadi meminta maaf atas insiden tersebut.

Berikut pernyataan lengkap IST Entertainment yang dikutip dari Soompi, Jumat (23/9/2023): 

"Halo. Ini adalah IST Entertainment.
Kami ingin menjadi yang pertama memberi tahu para penggemar yang peduli dengan VICTON tentang insiden memalukan yang terjadi baru-baru ini. Pertama, kami ingin menundukkan kepala dan meminta maaf karena harus memberitahu Anda tentang berita buruk ini.

Pada pagi hari tanggal 20 September, saat kembali ke rumah setelah berkumpul dengan kenalannya, artis kami Heo Chan tertangkap sedang mengemudi di bawah pengaruh alkohol oleh polisi.

IST Entertaiment menyebut Heochan tanpa gejala dan kini menjalani karantina. (Foto: Soompi)
IST Entertaiment sampaikan permintaan maaf atas tindakan Heo Chan VICTON. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Heo Chan saat ini bekerja sama dengan penyelidikan polisi. Tampaknya setelah penyelidikan selesai, dia akan menghadapi tindakan disipliner seperti pencabutan izin mengemudi, dan dia berencana untuk bekerja sama dengan penyidikan polisi sampai putusan akhir dibuat.

Saat ini, Heo Chan sangat menyesal dan merenungkan fakta bahwa dia melakukan kesalahan yang seharusnya tidak pernah dia lakukan. Selain itu, ia saat ini tidak dapat menahan betapa menyesalnya perasaannya terhadap para penggemarnya dan karena menyebabkan masalah bagi banyak orang yang bekerja dengannya.

Mulai hari ini, Heo Chan berencana menghentikan semua aktivitas grup dan individu.

Agensi kami juga meminta maaf sedalam-dalamnya karena membuat para penggemar khawatir melalui berita mendadak ini.

Kami akan melihat ke belakang lagi dan memeriksa dengan tepat bagaimana kesalahan seperti itu muncul, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kami tidak akan pernah mengecewakan para penggemar lagi dengan insiden serupa.

Sebagai hasil dari penghentian semua aktivitas Heo Chan, VICTON akan melaksanakan “2022 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE]” dan aktivitas terjadwal lainnya di masa depan sebagai grup beranggotakan lima orang tanpa Heo Chan (Kang Seungsik, Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, Jung Subin).

Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar atas insiden memalukan ini. Terima kasih."

 

1
/
2