Hidangkan Keju Provolone, Yogi asal Bandung Dipulangkan MasterChef Season 8

Bertold Ananda
Minggu 27 Juni 2021 21:14 WIB
Kontestan Yogi harus pulang di galeri MasterChef Season 8 akibat gagal membuat olahan keju provolone. (Foto: Instagram @masterchefina)

JAKARTA, celebrities.id - Kompetisi MasterChef Season 8 telah memulangkan satu kontestan. Dia adalah Yogi, kontestan asal Bandung. Setelah membuat masakannya tak matang dan harus masuk pressure test, Yogi gagal total membuat masakan terbaik di pressure test.

Hal ini disebabkan karena dia gagal pada challange olahan keju. Awalnya, dia menang pada mini games memarut keju dan mendapatkan kesempatan untuk mencicipi 4 olahan keju. 

Olahan keju tersebut di antaranya keju Gorrgonzola, keju Fontina, keju Provolone, keju Chevre. Lalu hanya Yogi saja yang diperbolehkan mencicipi olahan kaju lataran kemenangan mini gamesnya dan Yogi memilih keju Provolone sebagai highlight hidangannya. Namun yang terjadi saat penilaian para juri, justru membawanya pulang dalam galeri MasterChef ini.

Yogi membuat tiga menu hidangan olahan keju di antaranya Alfredo Pasta With Provoline Cheese, Chocolate Provolone Cheese Pancake, Fruit Salad With Provoline Cheese.

Hidangan tersebut terlihat menarik penampilanya, namun rasanya tidak menarik perhatian juri sehingga hidangan Yogi mendapat banyak kritik dan masukan ketimbang empat kontestan lainya yang sama-saman masuk pressure test bersamanya.

 

1
/
2