Hijrah, Sana Khan Tinggalkan Dunia Hiburan Bollywood

Rizky Pradita Ananda
Rabu 10 Maret 2021 16:26 WIB
Sana Khan Memutuskan Hijrah dan Meninggalkan Gemerlap Dunia Hiburan (Foto: celebrities.id/Instagram

MUMBAI, celebrities.id Sana Khan telah memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan Bollywood. Dia memilih berhijrah dan ingin lebih fokus menjalani misi sosial kemanusiaan. 

Melalui akun Instagram miliknya, Sana tak hanya mengumumkan soal pensiun dininya tersebut. Dilansir Hindustantimes, Sana diketahui juga telah menghapus semua foto-foto jejak keartisannya. Akun Instagram pun hanya menyisakan sekira 102 foto, terdiri dari foto-foto dirinya yang berhijab dan quote-quote Islami.

Menghapus semua foto jejak-jejak karirnya di dunia hiburan Hollywood, terlihat foto pertama yang diunggah oleh aktris Jai Ho tersebut adalah foto yang diunggah pada 2016.

Untuk diketahui, melalui surat yang ditulis dalam tiga bahasa, India, Inggris dan Arab, Sana menerangkan keputusannya untuk pensiun menjadi artis. Memutuskan untuk meninggalkan lifestyle dirinya sebagai seorang selebriti dan ingin lebih fokus beribadah.

“Mulai hari ini (9/10/2020), aku memutuskan untuk meninggalkan gaya hidupku selama ini dan memutuskan melayani manusia dan mengikuti perintah sang Pencipta," ungkapnya dalam surat tersebut. Semoga, aku bisa istiqomah dan tekun menjalani komitmen ini," tulis Sana.

Selama berkarier di dunia hiburan, Sana paling dikenal publik berkat membintangi Jai Ho bersama Salman Khan dan variety show terkenal, Bigg Boss 6 dan Fear Factor: Khatron Ke Khiladi 6. Demikian dikutip celebrities.id pada Kamis (4/3/2021).
 

Editor : Mohammad Saifulloh