Honda Luncurkan New CBR250RR, Intip Fitur dan Harganya 

Muhamad Fadli Ramadan
Senin 19 September 2022 14:42 WIB
Honda Luncurkan New CBR250RR, Intip Fitur dan Harganya 
Honda luncurkan New CBR250RR. (celebrities.id/Muhamad Fadli Ramadan)

KARAWANG, celebrities.id - PT Astra Honda Motor meluncurkan New CBR250RR di Honda Plant, Karawang, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). Motor ini dibangun dengan menerapkan DNA balap yang diyakini akan menjadi pilihan terbaik bagi pencinta motor sport di Indonesia.

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang menegaskan motor ini memiliki karakter cepat, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. 

Beragam perubahan pada motor sport 250 cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian di jalan raya.

Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor sport bertenaga tinggi. 

Fitur lainnya untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap juga tersedia, seperti Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CBR250RR saat ini menjadi motor sport 250 cc terbaik di kelasnya dengan performa tinggi dan fitur futuristik yang mendukung pengendaranya. Perubahan terbaru berkarakter motor besar ini dapat semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor di Indonesia.

"Indonesia menjadi negara pertama yang memperkenalkan CBR250RR. Melalui penyetelan mesin yang sangat baik, rasio tenaga dengan beban yg dihasilkan menjadi yg terbaik di kelasnya," kata Yasuda di Honda Plant Karawang, Senin (19/9/22).

"Kami yakin model terbaru ini semakin menarik pencinta motor Indonesia. Kami juga percaya motor ini menjadi favorit untuk digunakan sebagai kendaraan harian yang menawarkan sensasi mengendarai big bike," tuturnya.

New CBR250RR memiliki desain yang lebih agresif dengan kesan yang lebih besar pada seluruh bagian bodi motor. Mengusung tema Speedy Shape, terdapat lekukan-lekukan tajam untuk menambah kesan garang dan memperkuat karakter balap pada motor ini.

Selain itu, pada bagian mesin juga alami peningkatan performa. Pada varian New CBR250RR SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin dua silinder DOHC dengan kapasitas 250 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 42 PS pada 13.000 rpm dan torsi maksimum 25 Nm pada 11.000 rpm.

 

1
/
2