Hook Entertainment Tak Bisa Tinggalkan Lee Seung Gi, Ajak Agensinya Bekerja Sama

Tedy Ahmad
Kamis 10 Juni 2021 21:50 WIB
Lee Seung Gi dan Hook Entertainment kembali bekerja sama. (Foto: ceelebrities.id/ Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Lee Seung Gi telah meninggalkan Hook Entertainment setelah 17  tahun bersama pada Mei lalu. Dia kemudian mendirikan agensi baru, Human Made. 

Menariknya, setelah Lee Seung Gi mendirikan Human Made, Hook Entertainment mengumumkan untuk kembali bekerja sama.

Seperti dilansir Soompi pada Kamis 10 Juni 2021, Hook Entertainment mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan agensi baru Lee Seung Gi, Human Made.

“Halo, ini adalah Hook Entertainment. Kami baru-baru ini melaporkan bahwa kontrak kami dengan artis Lee Seung Gi telah berakhir dan bahwa dia telah memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri untuk berpromosi secara independen. Kami berjanji bahwa kami akan selalu mendukungnya dan menjaga kemitraan dengannya setelah ini,” tulis pihak Hook Entertainment.

“Sebagai artis yang baru saja merayakan 17 tahun debutnya, Lee Seung Gi ingin mendobrak kerangka kerja yang ada dan secara aktif berkomunikasi dengan penggemar domestik dan luar negeri melalui kegiatan independen dan kreatif di bidang yang lebih luas dan beragam. Dia sedang bersiap untuk menghadapi tantangan seperti itu melalui agensi satu orang yang baru didirikannya, Human Made,” tulisnya lagi.

 

1
/
2