Hore, Nonton Bioskop Kini Lebih Hemat dan Praktis Pakai QRIS MotionBanking

MNC Media
Selasa 02 Agustus 2022 09:15 WIB
Hore, Nonton Bioskop Kini Lebih Hemat dan Praktis Pakai QRIS MotionBanking
Nonton bioskop kini bisa pakai motion banking. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - 1 Agustus 2022, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) terus melakukan terobosan untuk meningkatkan transaksi digital mereka melalui aplikasi MotionBanking.

Setelah memperoleh ijin dari Bank Indonesia sebagai penyelenggara kegiatan pemrosesan transaksi pembayaran melalui Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS), MNC Bank langsung menggandeng jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI.

Dengan adanya kerja sama ini, nasabah MNC Bank akan semakin dimudahkan untuk melakukan transaksi pembelian tiket menggunakan aplikasi MotionBanking untuk menonton film-film favoritnya di jaringan bioskop Cinema XXI yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu nasabah MNC Bank juga dapat melakukan transaksi pembayaran di lebih dari 15 juta merchant QRIS yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Cinema XXI sebagai pemimpin pasar jaringan bioskop akan menjadi mitra strategis MNC Bank untuk memberikan solusi keuangan yang mudah dan nyaman kepada penikmat film. Dengan fitur pembayaran yang mudah dari MotionBanking semoga pengalaman menonton film masyarakat akan semakin baik,” ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna Siahaan.

Lewat kolaborasi ini, MNC Bank juga mengadakan program diskon tiket nonton sebesar 25% menggunakan pembayaran QRIS di aplikasi MotionBanking. Penawaran ini berlaku mulai 1 Agustus 2022 hingga 1 Februari 2023.

Program diskon 25% ini berlaku untuk bioskop terpilih dengan saldo minimal yang dimiliki nasabah adalah Rp100.000 pada saat cashback dilakukan dan minimal transaksi Rp50.000. Diskon diberikan dalam bentuk cashback yang akan dikreditkan ke rekening nasabah oleh MNC Bank. Daftar bioskop terpilih dalam program ini dapat dilihat melalui link berikut https://bit.ly/MotionBankingXXI.

Langkah yang diambil MNC Bank bukan tanpa alasan. Cinema XXI merupakan pemimpin pasar jaringan bioskop di Indonesia. Sampai dengan Juni 2022, Cinema XXI telah menghadirkan 1.213 layar di 225  lokasi bioskop yang tersebar di lebih dari 60 kota di seluruh Indonesia.
“Kami berharap, kolaborasi ini dapat mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia, terutama generasi muda menonton film nasional sehingga pertumbuhan film nasional pun dapat meningkat,” ujar Head of Promotion and Partnership Cinema XXI Yuliningtyas Condrosari.

Bagi Anda yang belum memiliki akun MotionBanking tidak usah khawatir karena pembuatan akun hanya memerlukan waktu singkat. Calon nasabah yang ingin membuka rekening hanya dengan perlu menyiapkan KTP elektronik (e-KTP) dan selfie. Anda dapat mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

 

Tentang MotionBanking

Motionbanking adalah aplikasi digital dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) hadir untuk memberikan layanan perbankan secara lebih dekat ke nasabah. Motionbanking memiliki semangat integrated banking service yang diwujudkan dalam bentuk aplikasi yang mudah diakses dan penuh fitur unggulan. Sejak diperkenalkan pada Agustus 2020 dan diluncurkan secara resmi pada Mei 2021, pengguna aplikasi integrated banking solution terus mencatatkan peningkatan.
 
Fitur yang tersedia pada MotionBanking kian lengkap. Nasabah dapat memanfaatkan fitur transfer dana, top up e-wallet, bill payment, pembayaran Kartu Kredit MNC Bank, hingga pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0 persen dengan sangat mudah. Lalu dengan kemampuan biometric login yang memungkinkan nasabah mengakses MotionBanking dengan sidik jari ataupun wajah tanpa repot menghafal password serta fitur notifikasi transaksi yang seketika tampil pada layar smartphone.
 
Salah satu yang terbaru adalah layanan pembayaran menggunakan QRIS. Kini pengguna dapat menikmati kemudahan bertransaksi di merchant QRIS seluruh Indonesia, langsung dari aplikasi. Selain itu MNC Bank juga mengintegrasikan MotionPay ke dalam MotionBanking. Dengan integrasi ini pengalaman perbankan nasabah akan semakin mudah karena memungkinkan nasabah untuk melihat saldo dan melakukan transfer dari aplikasi MotionBanking.
 
Terakhir dan juga penting, nasabah kini juga bisa membuka deposito secara online di aplikasi MotionBanking. Melalui fitur ini, MotionBanking menawarkan kemudahan, kenyamanan, dan fleksibilitas bagi para penggunanya untuk membuka deposito kapan saja dimana saja, cukup melalui smartphone. MNC Bank adalah bagian dari MNC Group yang menaungi berbagai macam lini bisnis antara lain media, keuangan, properti, transportasi, dan sumber daya alam. Informasi selengkapnya dapat dilihat dengan mengunjungi www.motionbanking.id dan www.mncbank.co.id.

 

Tentang Cinema XXI

Cinema XXI berada di bawah naungan PT Nusantara Sejahtera Raya, merupakan kelompok bioskop terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1987. Dengan pengalaman lebih dari 33 tahun di industri hiburan, Cinema XXI berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenyamanan menonton terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sampai dengan Januari 2022, Cinema XXI telah menghadirkan 1.213 layar di 225 lokasi bioskop yang tersebar di lebih dari 60 kota di seluruh Indonesia, dan akan terus berkembang untuk mencapai target 2.000 layar dalam lima tahun ke depan.
 
Cinema XXI berkomitmen untuk terus memberikan hiburan berkualitas terbaik dan tanpa kompromi dengan harga terjangkau. Di tahun 2006, Cinema XXI melahirkan M-Tix untuk memfasilitasi pemesanan tiket bioskop secara online dan di tahun 2012 telah menghadirkan pengalaman menonton dengan teknologi revolusioner, yaitu IMAX teater. Untuk menyempurnakan pelayanan kepada penonton, telah hadir juga bioskop dengan sistem audio mutakhir "Dolby Atmos" yang kini ada di 59 layar Cinema XXI.
 
Bukan hanya tempat untuk menonton film, tetapi juga rumah kedua untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Cinema XXI menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan untuk hari ini dan esok. Selama tiga tahun berturut-turut pada 2017, 2018, 2019 Cinema XXI telah dianugerahi "World Branding Award" di Kensington, London sebagai Merek Terbaik dalam Kategori Bioskop Hiburan (Nation Tier) dan di awal 2019, Cinema XXI juga telah dianugerahi "Millennials Top Brand Awards" oleh salah satu media pilihan generasi muda Indonesia sebagai pilihan pertama millenials untuk kategori jaringan cinema terkemuka di Indonesia. Tidak berhenti disana, terlepas dari kondisi Pandemi yang dialami, di tahun 2020, Cinema XXI telah dinobatkan sebagai “Industry Champion of The Year” oleh Asia Corporate Excellence and Sustainability (ACES) Awards. www.21cineplex.com
 
Kontak:
Heru Sulistiadhi
Corporate Secretary
PT Bank MNC Internasional Tbk
Phone: +6221 – 2980 5555
Email: [email protected]

Fani Simatupang
Corporate Communications
Cinema XXI
Phone: +62 857 7422 0800
Email: [email protected]

Editor : Johan Sompotan