Hotman Paris Ajak Netizen Doakan Tukul Arwana, Unggah Video Tanda Pendarahan di Otak

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 25 September 2021 14:39 WIB
Hotman Paris Ajak Netizen Doakan Tukul Arwana, Unggah Video Tanda Pendarahan di Otak
Hotman Paris Ajak Netizen Doakan Tukul Arwana, Unggah Video Tanda Pendarahan di Otak. (Foto: celebrities.id/Instagram @hotmanparisofficial)

JAKARTA, celebrities.id - Tukul Arwana mengalami pendarahan otak. Saat ini komedian kondang itu dalam perawatan intensif di RS PON Cawang, Jakarta Timur. 

Kabar ini sontak mengejutkan banyak pihak, termasuk Hotman Paris. Pengacara nyentik ini pun memberikan perhatian dengan mendoakan kesembuhan pelawak senior itu. 

Melalui media sosial miliknya, @hotmanparisofficial, dia mengunggah sebuah video berdurasi tiga menit dari platform lain yang memberitahu tanda-tanda pendarahan di otak, penyakit yang tengah diderita oleh Tukul Arwana. 

Tak lupa, selain memberikan informasi kepada penggemarnya, Hotman Paris juga meminta publik untuk turut memberikan doa untuk kesehatan laki-laki 57 tahun itu. 

"Doakan Tukul," tulis @hotmanparisofficial.

Hal ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Mereka pun berbondong-bondong turut memberikan doa untuk Tukul Arwana. 

"Bekam di kepala opung 1 bulan sekali, lebih manjur dari obat-obat medis sekarang, metode menjaga sirkulasi darah yang sudah ribuan tahun dipraktekkan sampai sekarang," tulis @its***.

"Semoga lekas sembuh. terima kasih infonya bang Hotman," tulis @ammm***.

"Semoga cepat sembuh mas Tukul, Indonesia masih butuh candaanmu," tulis @enj***.

 

1
/
2