Hotman Paris Buka-bukaan soal Urusan Ranjang, Ngaku 10 Tahun Pisah Kamar dengan Istri

Vania Ika Aldida
Jumat 26 November 2021 10:39 WIB
Hotman Paris Buka-bukaan soal Urusan Ranjang, Ngaku 10 Tahun Pisah Kamar dengan Istri
Hotman Paris Buka-bukaan soal Urusan Ranjang, Ngaku 10 Tahun Pisah Kamar dengan Istri. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Pengacara kondang Hotman Paris buka-bukaan soal urusan ranjang dengan sang istri, Agustianne Marbun. Ini menjadi kabar yang mengejutkan, mengingat pasangan ini memang hampir tak pernah disorot masalah rumah tangga. 

Sementara, Hotman Paris banyak diketahui publik saat menjalin hubungan dengan artis Meriam Bellina atau beberapa wanita lainnya.

Dalam perbincangannya dengan Melaney Ricardo, Hotman Paris mengaku dia sudah cukup lama tak tidur satu ranjang dengan sang istri.

"Saya sejak 2 malam lalu kehidupan aku kembali seperti 10 tahun yang lalu," ujarnya pada Juli 2021 lalu.

"Kalau 10 tahun lalu anak-anak saya pada berterbangan ke London dan ke mana-mana untuk sekolah. Tahun ini, semuanya sudah lulus dan akhirnya tempat tidur yang dulu kosong, sekarang semua kamar sudah terisi," ucapnya lagi.

Hotman Paris mengatakan bahwa setelah anak-anaknya kembali dari London, Inggris, kini kamar yang tadinya tak berpenghuni mendadak menjadi ramai kembali. Bahkan, dia yang selalu menempati kamar tersebut, kini telah kembali tidur bersama sang istri di kamar yang sama.

"Akhirnya apa? Gua kembali ke kamar tidur istri gue," tuturnya.

"Tapi gue sudah terbiasa (tidur) sendiri, tiba-tiba aduh.. Karena sudah pada pulang, putri saya baru pulang kemarin," ujarnya.

Mendengar ucapan Hotman, Melaney pun tertawa. Dia bahkan menganggap lucu curhatan sang pengacara lantaran kini sudah kembali tidur satu ranjang dengan sang istri, setelah 10 tahun berpisah.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi