Hotman Paris Ingin Nikmati Masa Tua dengan Bela Rakyat Jelata: Saya Sudah Kaya

Lintang Tribuana
Kamis 22 September 2022 16:02 WIB
Hotman Paris Ingin Nikmati Masa Tua dengan Bela Rakyat Jelata: Saya Sudah Kaya
Hotman Paris ingin nikmati masa tua dengan bela rakyat jelata. (celebrities.id/ IG @hotmanparisofficial)

JAKARTA, celebrities.id - Hotman Paris seringkali menunjukkan kepeduliannya kepada rakyat jelata. Bahkan dia sering memberikan bantuan hukum secara gratis.

Hotman Paris kini dikenal sebagai pengacara kondang yang bergelimang harta. Setelah segala kebutuhannya sudah terpenuhi, pria berdarah Batak ini kepikiran menikmati masa tuanya dengan hal mulia.

Hotman mengaku ingin melepas profesinya sebagai pengacara berbayar demi membela rakyat kecil yang membutuhkan bantuan hukum. Di satu sisi dia masih bimbang dengan niat tersebut.

"Kadang saya berpikir, saya sudah kaya, duit banyak, mengapa saya tidak melakukan akhir hidup saya ini murni, stop sebagai pengacara bisnis, murni membela rakyat ya," kata Hotman, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

"Tapi satu pihak sayang juga ya, menjadi dilema bagi saya," tuturnya.

Namun Hotman tampaknya serius dengan niatnya tersebut. Untuk saat ini,  pria 65 tahun tersebut berusaha menjalani pola hidupnya sembari menyeimbangkan urusan bisnisnya.

"Tapi kalau melihat akhir hidup kita, 10 tahun itu kan sebentar, sementara kita meninggal itu duit semua di rekening bank kita enggak permisi, enggak tau. Akhirnya saya menentukan pilihan yaudah lah saya jalanin aja berdua gitu loh, bisnis jalan, ini juga jalan gitu loh," ucapnya.

Seperti diketahui, Hotman Paris selama ini memang cukup peduli membantu permasalahan hukum rakyat kecil. Ia kerap memberikan konsultasi hukum gratis di kedai kopi yang akrab disebut Kopi Johny, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Artikel ini sudah tayang di Okezone dengan judul Sudah Tajir Melintir, Hotman Paris Kepikiran Nikmati Masa Tua dengan Bela Rakyat Cilik

Editor : Simon Iqbal Fahlevi