Hotman Paris Tidak Dampingi Aspri Korban Penganiayaan di Klub Malam, Kenapa?

Icon CameraNurul Amanah
Selasa 24 Januari 2023 22:17 WIB
Hotman Paris Tidak Dampingi Aspri Korban Penganiayaan di Klub Malam, Kenapa?
Hotman Paris Tidak Dampingi Aspri Korban Penganiayaan di Klub Malam, Kenapa? (Foto:celebrities.id/MPI Nurul Amanah)

JAKARTA, celebrities.id - Asisten pribadi Hotman Paris, Intan Nallendra mengalami penganiayaan saat berada di salah satu klub di kawasan Jakarta Selatan. Atas kejadian itu, Intan pun melaporkan kasus itu ke Polres Jakarta Selatan.

Intan mengatakan telah mengadukan kasus penganiayaan tersebut kepada Hotman Paris. Pengacara kondang tersebut menyarankan agar Intan segera melapor ke pihak berwajib agar kasusnya bisa diproses di jalur hukum sesuai prosedur yang berlaku.

"Saya sudah cerita, Hotman Paris bilang 'kamu lapor sesuai prosedur yang ada'," kata Intan Nallendra saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Namun, terkait pendampingan sebagai kuasa hukum atau pun membantu Intan menangani kasusnya, Intan menjelaskan bahwa Hotman Paris saat ini sedang menangani banyak kasus, salah satunya kasus KDRT Venna Melinda sehingga bosnya itu tak bisa membantunya.

"Sekarang bang Hotman lagi gak bisa bantu kasus saya ini karena lagi banyak kasus yang diurusin, terutama ada kasus mbak Venna Melinda yang kemarin," tuturnya.

Koko Joseph Irianto yang saat ini ditunjuk sebagai kuasa hukum Intan pun mengamini hal tersebut dan mengaku siap untuk mendampingi Intan untuk melalui proses hukum yang sedang berjalan.

"Bang Hotman Paris sekarang sedang sibuk, kita akan melanjutkan proses ini," kata Koko Joseph yang dijumpai saat mendampingi Intan.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News