Hrithik Roshan Pamer Penampilan Baru usai Syuting Film Vikram Vedha

Hanif Eldrian Ihsan
Rabu 15 Juni 2022 18:59 WIB
Hrithik Roshan Pamer Penampilan Baru usai Syuting Film Vikram Vedha
Hrithik Roshan pamer penampilan barunya melalui unggahan di Instagram. (Foto: Instagram/Hrithik Roshan)

NEW DELHI, celebrities.id - Hrithik Roshan pamer penampilan barunya melalui unggahan di Instagram.

Melansir Indianexpress, Rabu (16/6/2022), penampilan baru itu dia bagikan setelah menyelesaikan syuting film Vikram Vedha yang juga turut dibintangi oleh Saif Ali Khan. 

Dalam foto yang diunggah, Hrithik Roshan terlihat tengah melakukan persiapan untuk proyek film berikutnya.

Hrithik Roshan yang juga akan ikut ambil bagian di film Krrish 4 ini sedang menunggu perilisan dari film remake Vikram Vedha yang baru saja dia rampungkan.

Terlihat dari foto yang dia bagikan melalui postingan Instagram di akun pribadinya, janggut khas untuk karakternya di Vikram Vedha telah dicukur hingga tipis. Postingan ini tentu mendapat beragam reaksi dari rekan seprofesi dan para fansnya.

Mulai dari Zoya Akhtar, aktris Preity Zinta, hingga penata rambut selebriti Aalim Hakim terlihat memberikan reaksi pada postingan tersebut. 

Chef Vicky Ratnani sampai menulis, “Hola Amigo. Musim panas telah tiba.”

Hrithik Roshan dengan penampilan barunya. (Foto: Instagram/Hrithik Roshan)
Hrithik Roshan dengan penampilan barunya. (Foto: Instagram/Hrithik Roshan)

Setelah merampungkan syuting Vikram Vedha, Hrithik Roshan membagikan pengalamannya pada proses penggarapan film ini melalui catatan yang dia bagikan di media sosial.

“Bagiku, perjalanan ini sama menakutkan dan sama menyenangkannya dengan melakukan skydive. Pada proyek film ini aku bisa bebas dan lepas, mengikuti alurnya, dan menemukan kebahagiaan dan rasa syukur,” tulisnya.

“Bukan merasakan beban, syuting kali ini benar-benar sesuatu hal yang baru bagiku. Perjalanan ini membentuk, memutar ulang, dan membuatku percaya. Biarlah waktu dan penonton aku yang akan memberi tahu apakah naluriku berada di tempat yang tepat atau tidak,” tulisnya lagi.

Editor : Andre Purwanto