Hubungan Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Jae Squid Game Diungkap Sang Ibu, dari Saling Kagum hingga Ketemuan

Dinda Maria
Kamis 11 November 2021 15:25 WIB
Hubungan Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Jae Squid Game Diungkap Sang Ibu, dari Saling Kagum hingga Ketemuan
Jennie BLACKPINK dan aktor Lee Jung Jae saling mengagumi. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - Asal usul nama Jennie BLACKPINK kembali disorot publik saat popularitas drama Squid Game melejit. Jennie pun muncul sebagai tamu spesial di program JTBC Knowing Bros.

Di program tersebut, Jennie menyebut nama Lee Jung Jae, aktor yang memainkan karakter utama dalam drama Squid Game.

Dilansir  AllKpop, Kamis (11/11/2021), dia menjelaskan bahwa Jennie adalah nama asli, bukan nama panggung sebagai personel BLACKPINK.  Nama tersebut terinspirasi dari aktor Lee Jung Jae.

"Sebenarnya ibuku adalah penggemar dari Tuan Lee Jung Jae," ujarnya.

"Lee Jung Jae pada saat itu sedang memainkan peran Jae Hee dalam drama Sandglass, dan ibuku berkata jika ibuku melahirkan seorang putra, dia berencana untuk menamainya Jae Hee, tapi kemudian dia melahirkan seorang putri, jadi dia menamaiku Jennie yang mirip dengan nama Jae Hee.”

Jennie bertemu langsung dengan Lee Jung Jae dan menjelaskan cerita di balik namanya tersebut. Lee Jung Jae juga dikenal sebagai penggemar dari girl band BLACKPINK.

Lee Jung Jae mengaku jadi penggemar BLACKPINK setelah melihat konser BLACKPINK: Light Up the Sky. Dia menilai BLACKPINK sangat pantas menjadi girl band nomor wahid di dunia.

Sementara itu, drama Squid Game telah dilihat oleh lebih dari 140 juta penonton di seluruh dunia dalam waktu empat minggu sejak dirilis.

Hal itu menjadikannya serial drama Korea paling sukses. Sutradara Squid Game mengungkapkan akan membuat season 2 dari drama populer tersebut.

Editor : Dhita Seftiawan