Ibu Sheezan Khan Bongkar Chat Tunisha Sharma, Sehari Sebelum Bunuh Diri

Icon CameraGiffar Rivana
Jumat 06 Januari 2023 18:02 WIB
Ibu Sheezan Khan Bongkar Chat Tunisha Sharma, Sehari Sebelum Bunuh Diri
Tunisha Sharma chat dengan ibu Sheezan Khan. (Foto: Times of India)

JAKARTA, celebrities.id – Dunia dikejutkan dengan bunuh diri aktris televisi muda Tunisha Sharma. Aktris 20 tahun itu gantung diri di ruang rias di set acaranya, Ali Baba. Rekan main dan kekasihnya, Sheezan Khan saat ini berada dalam tahanan polisi karena penyelidikan sedang berlangsung.

 Sementara, keluarga Sheezan Khan berusaha membuktikan bahwa mereka memiliki ikatan yang baik dengan Tunisha dan sama sekali tidak terlibat dalam kasus bunuh diri Tunisha.

Di tengah semua perdebatan, ibu Sheezan juga mengatakan bahwa sebelum Tunisha ditemukan meinggal, dia sempat memberinya pesan melalui WhatsApp sehari sebelumnya.

“Aku sangat mencintainya dan tahu bahwa dia akan selalu mendukung ku apa pun yang terjadi,” kata ibu Sheezan membacakan chat Tunisha, dilansir dari Timesofindia pada Jumat (6/1/2023).

Bahkan saking dekatnya ibu Sheezan dan Tunisha, dia merencanakan pesta kejutan dan membeli gaun untuk aktris tersebut. Dia juga punya rencana menyiapkan kue dan mengejutkannya. 

“Tunisha sangat berarti bagiku dan sangat menderita setelah dia meninggal. Aku berharap dia tenang sekarang,” kata Ibu Sheezan.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News