Idgitaf Rilis Mini Album Semoga Sembuh, Cerita Beratnya Perjalanan Hidup 

Melati Pratiwi
Jumat 21 Januari 2022 08:09 WIB
Idgitaf Rilis Mini Album Semoga Sembuh, Cerita Beratnya Perjalanan Hidup 
Musisi muda pendatang baru, Idgitaf baru saja merilis mini album perdana yang bertajuk Semoga Sembuh. (celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Musisi muda pendatang baru, Idgitaf baru saja merilis mini album perdana yang bertajuk Semoga Sembuh. 

Berisi lima buah lagu, mini album ini menjadi rangkuman dari perjalanan hidup Idgitaf atau Gita yang dirasa cukup berat pada 2021.

Gita mengaku merasakan dirinya seolah terjatuh pada saat itu. Namun di tengah sulitnya hidup yang dia jalani, dia juga menemukan titik bahagia ketika dirinya sudah mampu menghadapinya.

"Pokoknya semua emosi tercampur di situ. 'Semoga Sembuh' ini perjalanan di mana aku menghadapi rasa sedih aku," ujar Gita dalam Konferensi Pers Virtual, Kamis (20/1/22).

Seperti yang sudah Gita katakan, dia mencurahkan beragam emosi dari segala sesuatu yang dia lalui ke dalam mini album 'Semoga Sembuh'. Gita memang sengaja menumpahkan kisah pribadinya dalam setiap lagu.

Hal ini tak lain karena Gita ingin para pendengar musiknya bukan hanya sekedar menikmati lagu, tetapi juga mengenal siapa sosok Gita sebenarnya.

 

1
/
2