5 Idol Kpop Comeback Mei 2022, dari TXT hingga GOT7

Abdul Razak
Minggu 15 Mei 2022 08:26 WIB
5 Idol Kpop Comeback Mei 2022, dari TXT hingga GOT7
TXT comeback dengan mini album terbaru. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Idol Kpop comeback Mai 2022 menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Mengingat, penantian para fans melihat sang idola kembali lagi bernyanyi di atas panggung dengan karya terbaru.

Seperti diketahui, menunggu para Idol untuk comeback dan menyapa penggemar lagi lewat karyanya itu merupakan hal yang tak bisa dilupakan oleh para fansnya. Beberapa grup Idol comeback setelah lama hiatus, bahkan ada pula yang kembali, meski bukan satu agensi lagi.

Dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (15/5/2022) berikut ini lima idol Kpop comeback Mei 2022, mulai TXT hingga GOT7.

Idol Kpop Comeback Mei

1. TXT

Tommorow X Together atau yang disebit TXT merupakan salah satu boy group yang comeback pada Mei, tepatnya tanggal 9 lalu. Kali ini, TXT comeback dengan menghadirkan album berjudul minisode 2: Thursday’s Child. Untuk single utamanya adalah Good Boy Gone Bad.

2. GOT7

GOT7 akan kembali menyapa penggemarnya lewat comeback mereka. Dikabarkan, boy group mantan JYP Entertainment itu akan mengeluarkan album dengan enam lagu, yakni Truth, Drive Me To The Moon, NANANA, Two, Dont Care About Me, Dont Leave Me Alone. Untuk waktunya sendiri pada 23 Mei 2022 mendatang.

 

3. Yerin ex GFRIEND

Mantan member GFRIEND, Yerin juga akan kembali lagi mengisi dunia hiburan Korea Selatan dengan comeback mini albumnya yang berjudul Aria. Untuk isi albumnya sendiri, terdiri dari 5 lagu, yakni Intro:Bloom, Aria, Believer, Lalala, Time. Dipastikan Yerin akan comeback pada 18 Mei 2022.

4. SEVENTEEN

Selanjutnya, ada boy group SEVENTEEN yang akan comeback pada 27 Mei 2022. Ini merupakan album keempat mereka yang berjudul Face The Sun. Ini juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya setelah comeback mini albumnya terakhir pada 2021 lalu.

5. ASTRO

Boy group asal Korea Selatan, ASTRO juga baru-baru ini mengeluarkan album ketiganya yang berjudul Drive to the Starry Road. Adapun album ASTRO ini akan bisa didengarkan pada 16 Mei 2022 mendatang.

Editor : Lisvi Padlilah