15 Idol Kpop yang Punya Wajah Lokal, dari Mingyu SEVENTEEN hingga Karina aespa

Abdul Razak
Jumat 17 Juni 2022 15:15 WIB
15 Idol Kpop yang Punya Wajah Lokal, dari Mingyu SEVENTEEN hingga Karina aespa
Inilah deretan Idol Kpop berwajah lokal. (Foto: celebrities.id/Instagram @dita.karang_new)

SEOUL, celebrities.id - Idol Kpop yang punya wajah lokal ternyata tak sedikit. Mengingat, sama-sama berasal dari satu benua yakni Asia. Terlebih lagi, banyak penggemar yang mengedit idolnya berpakaian selayaknya warga lokal alias warlok.

Bahkan, di antara Idol Kpop yang punya wajah lokal, ada yang berasal dari Indonesia asli dan berhasil debut di Korea Selatan. Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/6/2022) berikut ini 15 Idol Kpop yang punya wajah lokal. 

Deretan Idol Kpop Punya Wajah Lokal

Mingyu Seventeen disebut punya wajah loka. (Foto: celebrities.id/Isntagram @mingyu)

1. Mingyu SEVENTEEN

Siapa yang tak kenal Mingyu? Dia  disebut-sebut punya wajah lokal. Bahkan, saat mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu Mingyu berpenampilan dan membaur di tempat umum layaknya wagra lokal dan tak menunjukkan seorang Idol 

2. Arin Oh My Girl

Arin merupakan salah satu member dari girlband Oh My Girl yang beranggotakan delapan orang termasuk dirinya. Arin sendiri disebut-sebut memiliki wajah lokal. Bahkan, dari namanya saja, Arin dianggap memiliki nama yang tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. 

3. Lee Jinhyuk

Idol Kpop yang punya wajah lokal selanjutnya adalah Lee Jinhyuk. Awalnya, alumni dari PRODUCE X ini pernah memakai blangkon dan baju lurik. Tak heran, Lee Jinhyuk disebut-sebut sebagai warga lokal oleh Kpopers Indonesia.

4. Lucas NCT

Lucas NCT juga disebut Idol Kpop yang punya wajah lokal. Bagaimana tidak? Editan fotonya yang beredar di jagat dunia maya berhasil mencuri perhatian. Ditambah lagi, wajahnya yang dianggap sangat lokal membuatnya terlihat cocok dengan bergagai editan yang dibuat oleh penggemar.

5. Jihyo TWICE

Salah satu member TWICE, Jihyo juga disebut-sebut punya wajah kearifan lokal yang cantik. Terlebih lagi, saat Jihyo tampil dengan fashion yang simpel. Sehingga, hal itu mendukung   wajahnya untuk dianggap  selayaknya warlok oleh netizen Indonesia.

 

1
/
3