IDX Channel Kini Resmi Hadir di K-Vision!

MNC Media
Senin 13 September 2021 13:19 WIB
IDX Channel Kini Resmi Hadir di K-Vision!
Kehadiran IDX Channel di K-Vision yang memiliki 7,9 juta penonton menambah jangkauan pemirsa IDX Channel yang semakin luas. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Televisi Pasar modal, ekonomi, dan bisnis, IDX Channel kini semakin luas jangkauannya setelah hadir di Indihome channel 119, MNC Vision channel 100, Fist Media channel 389, kini terbaru IDX Channel hadir juga di K-Vision di Channel 129. 

Kehadiran IDX Channel di K-Vision yang memiliki 7,9 juta penonton, menambah jangkauan pemirsa IDX Channel yang semakin luas. Chief Operational Officer (COO) IDX Channel Apreyvita Dyah Wulansari mengatakan kehadiran di K-Vision ini merupakan hal baik bagi IDX Channel, sebab informasi dan beritanya akan semakin banyak dilihat oleh masyarakat.

“Tentu ini menjadi salah satu kunci bagi perusahaan agar lebih dekat dengan para pelanggan K-Vision. Dengan hadirnya IDX Channel di saluran TV berbayar K-Vision, diharapkan dapat memberi informasi terupdate tentang ekonomi dan juga pasar modal bagi para investor, pebisnis, serta masyarakat Indonesia,” ungkap Apreyvita, dalam kesempatannya, pada Jumat (10/9/2021).

Tidak hanya informasi tentang ekonomi dan pasar modal, tapi juga edukasi mengenai finansial, investasi, hingga pinjaman online yang belakangan ini meresahkan masyarakat, juga turut bisa terdistribusi dengan luas di masyarakat. Ini bisa meningkatkan inklusi dan literasi keuangan yang baik di masyarakat.

 

1
/
3