If You Wish Upon Me Tayang Episode Baru, Ji Chang Wook Ungkap Perasaannya pada Sooyoung SNSD

Aisha Haura Kamila
Kamis 01 September 2022 12:14 WIB
If You Wish Upon Me Tayang Episode Baru, Ji Chang Wook Ungkap Perasaannya pada Sooyoung SNSD
Episode baru drama If You Wish Upon Me. (Foto: celebrities.id/Instagram @yeppudaafirari)

JAKARTA, celebrities.id - Drama If You Wish Upon Me siap menayangkan episode baru,  di mana drama ini akan memperlihatkan Ji Chang Wook yang mengakui perasaannya kepada Sooyoung SNSD

If You Wish Upon Me adalah drama yang terinspirasi dari organisasi di Belanda dengan alur cerita tentang permintaan seorang pasien kanker stadium akhir. 

Dalam drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan. 

Namun, ketika dia harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga-duga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien. 

Sementara Sooyoung akan berperan sebagai Seo Yeon Joo, perawat tangguh dan ceria di rumah sakit yang terobsesi dengan olahraga. 

Dilansir dari Soompi pada Kamis (1/9/2022), spoiler pada episode selanjutnya di If You Wish Upon Me, memperlihatkan hubungan antara Yoon Gyeo Re dan Seo Yeon Joo yang mana telah membuka hati mereka untuk satu sama lain saat hubungan mereka semakin dekat dan mencapai ke titik balik yang besar. 

Dalam momen tersebut, Seo Yeon Joo mengejutkan Yoon Gyeo Re dengan berani mengakui perasaannya padanya. 

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode selanjutnya yang akan datang, Yoon Gyeo Re akhirnya membalas pernyataan perasaannya dengan juga mengakui perasaannya sendiri.

Editor : Tia Ayunita