Iggy Azalea Merasa Kesepian, tapi Masih Menikmati Jadi Jomblo

Tedy Ahmad
Rabu 21 April 2021 02:25 WIB
Iggy Azalea menjadi trending di Twitter karena mengaku kesepian selama pandemi Covid-19. (Foto: celebrities.id/ Instagram @iggyazalea.___)

JAKARTA, celebrities.id - Iggy Azalea yang baru memiliki anak bernama Onyx Kelly menjadi trending di Twitter, gara-gara menulis di platform micro-blogging bahwa dirinya merasa kesepian selama pandemi Covid-19.

"Ini sangat melodramatis, tetapi terkadang saya benar-benar merasa tidak ada orang di seluruh planet ini yang memahami saya dan kesepian sebagai f *,” tulis Iggy.

Penyanyi 30 tahun yang pernah berkencan dengan Playboi Carti dan pemain basket Nick Young ini menggunakan Twitter. Dia mengaku menikmati hidup sebagai wanita lajang.

"Satu tahun kemudian dan 100 kali lebih bahagia, saya menyukainya untuk saya," ujar bintang rap kelahiran Australia dan menetap di Amerika Serikat ini. 

Namun, si cantik berambut pirang ini tidak putus asa untuk menemukan pacar baru dalam waktu dekat. Hanya saja, mencari pendamping bukan yang utama. Ada hal-hal lain dalam daftar prioritasnya.

 

1
/
2