Ijab Kabul Dua Kali, Rizky Billar: Pertama untuk Menyelamatkan, Kedua untuk Status di Mata Hukum 

Vania Ika Aldida
Selasa 05 Oktober 2021 09:37 WIB
Ijab Kabul Dua Kali, Rizky Billar: Pertama untuk Menyelamatkan, Kedua untuk Status di Mata Hukum 
Kisruh soal pernikahan, Rizky Billar ngaku jika dirinya ingin Lesti Kejora sah di mata hukum agama dan negara. (Instagram/officialleslarloverin)

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Andryani ramai jadi perbincangan lantaran mengaku nikah siri pada awal 2021. Hal itu diumumkan setelah semua rangkaian acara mulai dari lamaran hingga ngunduh mantu digelar secara live di televisi swasta nasional.

Sempat menjadi teka-teki terkait kapan keduanya menjalani pernikahan siri, Billar dan Lesti akhirnya blak-blakan menyebut bahwa mereka telah menikah pada April 2021. Bahkan, dalam salah satu tayangan di stasiun televisi, Billar sempat menjawab banyaknya pertanyaan orang terkait alasan dirinya menjalani akad nikah dua kali.

"Banyak orang nanya, kenapa ijab kabul dua kali? Kenapa enggak sekali?," ujar Rizky Billar pada tayangan tersebut, Senin (4/10/2021).

"Ijab kabul pertama itu untuk menyelamatkan kami, untuk menjaga kami. Ijab kabul kedua, bagaimanapun istri saya harus mendapatkan status secara sah dimata hukum dan agama," tuturnya.

 

1
/
2