Ikatan Cinta 13 Januari 2022: Curhat ke Rafael, Andin Menangis

Laras Dwi Sasmita
Kamis 13 Januari 2022 22:05 WIB
Ikatan Cinta 13 Januari 2022: Curhat ke Rafael, Andin Menangis
Andin curhat ke Rafael mengenai problematika rumah tangganya dengan Aldebaran. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Andin akhirnya memutuskan untuk mencurahkan segala kepedihan hatinya pada Rafael. Istri Aldebaran itu sampai tak kuasa menahan air matanya saat mengeluarkan emosinya yang selama ini terpendam.  

Andin memberitahu Rafael bahwa dirinya ingin menceritakan fakta terbaru terkait kecelakaan mamanya kepada Papa Surya. Namun, situasi tak memungkinkan karena saat ini papanya tengah di Bandung bersama Elsa. 

Mendengar itu, Rafael pun tampak ikut bersedih, dia pun menceritakan peristiwa kecelakaan sang adik hingga merenggut nyawanya.  

"Aku juga mau cerita ke papa tapi papa lagi di Bandung jagain Elsa dan anak Elsa. Aku enggak mau nambahin beban papa aku bingung harus gimana," tutur Andin di sinetron Ikatan Cinta, Kamis (13/1/2022).

Usai menceritakan masa lalunya, Rafael pun memberikan sebuah nasihat  kepada Andin untuk tetap berpikir dingin dalam menyelesaikan suatu masalah. Mendengar nasihat bijak dari sosok laki-laki yang telah dia anggap sebagai kakaknya itu. Alhasil, Andin pun tampak tak kuasa menahan air matanya dan langsung memikirkan Aldebaran. 

"Ndin ada hal-hal yang enggak bisa kita kendalikan seperti waktu, cuaca, perkataan orang lain dan masa lalu. Tapi ada hal yang bisa kita kendalikan pikiran kita, perkataan kita, tindakan kita dan cara kita menghargai orang lain. Dan kita harus fokus ada itu aja. Gua yakin kok lu pasti paham maksud gua," tutur Rafael. 

Rafael pun memberikan semangat kepada Andin untuk bisa menyelesaikan masalahnya dan bersatu kembali dengan Aldebaran. Mendengar itu, Andin pun tersenyum kepada Rafel. 

"Ndin, lu harus ingat omongan gua take your time, tenang, gua percaya akhirnya bisa bersatu dengan suami lu," tuturnya.

Editor : Hadits Abdillah