Ikatan Cinta 13 Januari 2022: Pak Irvan Ancam Rendy, Teror Keluarga Alfahri Terbongkar?

Laras Dwi Sasmita
Kamis 13 Januari 2022 21:30 WIB
Ikatan Cinta 13 Januari 2022: Pak Irvan Ancam Rendy, Teror Keluarga Alfahri Terbongkar?
Rendy diancam Pak Irvan akan melukai sang mamanya. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Kekesalan dirasakan Rendy. Pasalnya, Pak Irvan berhasil mendesaknya untuk bekerja sama menyebunyikan rencana teror pada keluarga Alfahri. Pak Irvan berjanji akan  membebaskan mamanya yang telah disandera.

Terlihat Rendy dengan amarahnya yang memuncak masuk secara paksa ke dalam ruangan Pak Irvan. Keduanya pun terlibat perdebatan hebat. 

Rendy yang kesal pun dengan tegas memberitahu Pak Irvan bahwa dirinya akan membongkar rencana teror keluarga Alfahri kepada Aldebaran. Mendengar itu, Pak Irvan pun tampak mencoba menenangkan diri. Lalu, dia pun mendesak Rendy akan keselamatan mamanya yang kini tengah disandera oleh anak buahnya. 

"Om selama ini saya udah rahasiakan kalau Bella anak om. Tapi kalau teror di keluarga Alfahri enggak bisa, ini tindak pidana, saya enggak mau membantu kejahatan," tutur Rendy, dalam Sinetron Ikatan Cinta, Kamis (13/1/2022). 

"Sekarang semua terserah kamu, lebih mementingkan mama kamu atau keluarga Alfahri," kata Pak Irvan. 

Hal itu sontak membuat Rendy semakin kesal dengan Pak Irvan. Namun, Pak Irvan pun tak ingin kalah dengan semakin mendesak Redy melalui peristiwa Jessica menjadi korban pemerkosaan. 

Akhirnya, Rendy memutuskan menyelamatkan nyawa mamanya yang kini dalam bahaya yang berarti setuju untuk bekerjasama dengan Pak Irvan. Om Andin itu pun tampak sangat senang karena rencananya berhasil, meskipun dirinya disindir secara pedas oleh Rendy.    

"Kamu tahu betul tindakan saya ini untuk menuntut keadilan putri saya kepada keluarga mereka. Kalau kamu jadi saya kamu akan melakukan hal yang sama. Jadi gimana?" tutur Pak Irvan. 

"Demi mama saya ya, saya janji, tapi bebaskan mama saya. Tapi jujur saya kasihan sama Bella dia orang baik tapi punya orangtua seperti Anda," ujar Rendy.

Editor : Hadits Abdillah