Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Andin Pergoki Pelaku Teror, Aldebaran Sadar Targetnya Mama Rosa

Laras Dwi Sasmita
Rabu 13 Oktober 2021 23:04 WIB
Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Andin Pergoki Pelaku Teror, Aldebaran Sadar Targetnya Mama Rosa
Andin pergoki teror keluarga Aldebaran (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Andin (Amanda Manopo) tak sengaja bertabrakan dengan seseorang. Dia pun terejut mengenali wajah sosok tersebut yang ternyata pelaku teor yang pernah ditunjukan fotonya oleh Aldebaran (Arya Saloka). Mereka berdua pun terlibat aksi kejar-kejaran, istri Aldebaran itu pun meminta pengawalnya untuk mengejar pelaku teror itu. 

"Kamu peneror itu kan, Hei! kamu mau ke mana," ujar Andin, Rabu (13/10/2021)

"Hei Riza itu peneror," ujarnya.

Akan tetapi, sayangnya langkah Riza kalah cepat dengan pelaku teror yang berhasil kabur menggunakan mobil. Andin pun memberitahu pengawalnya bahwa dia baik-baik saja dan tidak dilukai sedikit pun pelaku teror itu.  

"Dia sama sekali ngga ngapa-ngapain saya, dia malah tolongin ambil tas saya terus karen saya mengenali wajahnya dia langsung lari," ujar Andin.

Riza pun langsung bergegas menghubungi Aldebaran dan menceritakan kejadian yang menimpa sang istri bertemu dengan pelaku teror. Mendengar itu Aldebaran tampak sangat khawatir dengan keadaan Andin dan Reyna (Fara Shakila). Dia pun meminta Riza untuk tetap waspada dan melindungi istri dan anaknya. 

"Bu Andin sekarang lagi di cafe beli kue, justru itu pak tadi ada peneror itu di sini. Tadi bu Andin melihat peneror itu kabur naik mobil," tutur Riza.

"Tetapi anak saya dan istrinya baik-baik aja kan, Za tetap wapada ya apapun yang terjadi kabarin saya," ujar Aldebaran.

Usai mematikan sambungan telepon dengan Riza, Aldebaran langsung menyadari sesuatu bahwa pelaku teror ini memang dari awal menargetkan sang mama. 

"Peneror ini nggak menyerang Andin, berarti targetnya sejak awal cuma mama tapi kenapa dia membenci mama," ujar Aldebaran.

Editor : Endang Oktaviyanti