Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Lelah Hadapi Teror, Mama Rosa Depresi hingga Menangis di Pelukan Aldebaran

Laras Dwi Sasmita
Rabu 13 Oktober 2021 22:27 WIB
Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Lelah Hadapi Teror, Mama Rosa Depresi hingga Menangis di Pelukan Aldebaran
Mama Rosa lelah dengan teror yang menimpa keluarganya. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Teror yang menimpa keluarga Aldebaran (Arya Saloka) membuat seluruh keluarganya menjadi tersakiti. Terlebih Mama Rosa (Sari Nila) yang terlihat depresi setelah menerima telepon ancaman dari pelaku teror. 

Aldebaran pun tampak sangat mengkhawatirkan kondisi mental sang mama yang sampai menyebut sudah lelah dengan penderitaan dari teror yang menimpanya. 

Usai menghubungi Pak Sanusi, Aldebaran pun kembali menemui Mama Rosa dan meminta sang mama untuk berkata jujur. Secara perlahan Aldebaran mencoba membujuk sang mama untuk menceritakan segala yang terjadi kepadanya hingga membuat dia menjadi depresi. Lalu setelah mendengar Aldebaran sudah menghubungi Pak Sanusi orang kepercayaanya, mama Rosa pun terkejut. 

"Mama aku mau mama jujur coba sekali aja jujur. Ada apa, aku barusan telepon pak Sanusi, dia semalam nggak telepon mama, mama bohong kan kenapa harus ditutupin.  Siapa yang telepon mama semalam, pak Sanusi juga bilang diserang sama seseorang, semalam orang yang telepon mama ngomong apa?" kata Aldebaran, Rabu (13/10/2021).

"Mah kitakan udah pernah janji kita akan hadapi peneror ini sama-sama. Apapaun masalahnya kita seelsaikan sama-sama jangan sampai peneror ini mengancam lagi, mama cerita ya," katanya lagi.

 

1
/
2