Ikatan Cinta 16 Agustus 2022: Hubungan Sienna dan Sal Kandas, akibat Campur Tangan Elsa?

Sri Lestari Rahayuningtyas
Selasa 16 Agustus 2022 23:05 WIB
Ikatan Cinta 16 Agustus 2022: Hubungan Sienna dan Sal Kandas, akibat Campur Tangan Elsa?
Ikatan Cinta 16 Agustus 2022: Hubungan Sienna dan Sal Kandas, akibat Campur Tangan Elsa? (Foto:celebrities.id/Instagram @mncpictures)

JAKARTA, celebrities.id - Hubungan Sal dengan Sienna kandas. Sal memiliki firasat jika semua hal yang dialaminya bersumber dari campur tangan Elsa.

"Ini kita gak akan salah paham lagi, soalnya kita bakal putus, aku gak kuat lihat kamu gak nganggep aku gini," ucap Sienna kepada Sal, dikutip dari live streaming RCTI+, Selasa (16/8/2022).

"Oke. Kamu minta putus lagi putus lagi, kali ini aku iyain permintaan kamu buat putus," ujar Sal.

Sienna berjalan pergi dan meninggalkan Sal. Namun, tak sengaja bertemu Nino dan meminta tolong untuk mengantarnya ke jalan besar.

"Nino? Bantuin plis, anterin aku sampai jalan besar di depan," kata Sienna kepada Nino.

"Ya sudah silakan masuk," ujar Nino.

Lebih lanjut, Elsa yang melihat pemandangan Nino bareng Sienna pun langsung terkejut. Apalagi, Elsa mengira jika Sienna dan Nino memang telah memiliki hubungan.

"Hah? Nino? Kok Sienna? Bener berarti firasat gue, emang Sienna dan Nino udah ada," ucap Elsa dalam hati.

Sementara itu, Sal akhirnya memergoki Elsa di Villa sedang duduk sendirian. Sal langsung menegur, jika hubungannya putus dengan Sienna pasti ada ikut campur tangan dari Elsa.

"Elsa? Kamu tahu tadi saya habis putus sama Sienna. Saya tau, pasti ada andil kamu," kata Sal kepada Elsa.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Topik Terkait