Ikatan Cinta 18 Januari 2023: Elsa Sangat Menyesal Pernah Jahat pada Andin

Icon CameraGiffar Rivana
Rabu 18 Januari 2023 21:26 WIB
Ikatan Cinta 18 Januari 2023: Elsa Sangat Menyesal Pernah Jahat pada Andin
Ikatan Cinta 18 Januari 2023:. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Elsa dan Andin saling mencurahkan isi hati saat menjenguk Mama Sarah di rumah sakit. 

Elsa mengatakan jika dulu dirinya sempat jahat kepada Andin karena tidak suka melihat sang kakak selalu bahagia.

"Karena gue ngerasa kurang beruntung aja, gw juga pengen bahagia kaya lo," kata Elsa dikutip dari tayangan di MNC Pictures, Rabu (18/1/2023).

"Kamu mau tau enggak, setiap manusia pasti punya jalannya sendiri dari Tuhan. Dan mungkin ini jalannya mba. Dan mungkin kamu punya jalanmu sendiri dan kamu akan bahagia nantinya," ucap Andin.

Disamping itu, Elsa juga mengakui kesalahannya yang pernah merebut Nino dari Andin.

Lalu juga meminta maaf atas kelakuannya yang pernah membuang Reyna, dan kedepannya Elsa ngaku siap menerima jika nanti Reyna membenci dirinya.

"Sebuah kesalahan besar yang pernah gw lakuin adalah Nino, dia itu kan jodoh lo mba, Tapi gw yang ngancurin itu semua," kata Elsa.

"Suatu saat nanti Reyna akan tau, dia pernah dibuang sama gw. Pasti dia nanti akan benci gw. Gw siap dengan kemarahan dia," ucap Elsa.

"Gini ya sa, apa yang mba dapetin sekarang itu karena mba selalu belajar ikhlas dan berserah pada tuhan. Dan mba bersyukur apa pun yang sudah dilewati dan jalani pasti ada hikmahnya. Sampai akhirnya mba punya keluarga kecil, mba punya Reyna dan Askara, dan sedang mengandung anak ketiga. Punya suami yang baik, itu karena proses," tutur Andin.

Editor : Imantoko Kurniadi

Follow Berita Celebrities di Google News