Ikatan Cinta 18 Mei 2022: Elsa belum Bisa Terima Kenyataan, Tak Sanggup Hadiri Pemakaman Keisha

Laras Dwi Sasmita
Rabu 18 Mei 2022 23:18 WIB
Ikatan Cinta 18 Mei 2022: Elsa belum Bisa Terima Kenyataan, Tak Sanggup Hadiri Pemakaman Keisha
Elsa sangat terpukul kala diberitahu kabar kecelakaan yang menimpa Keisha hingga merenggut nyawa sang anak. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebriteis.id - Elsa sangat terpukul kala diberitahu kabar kecelakaan yang menimpa Keisha hingga merenggut nyawa sang anak. Istri Nino itu tak kuasa menerima kenyataan sampai tidak sanggup untuk hadir di pemakaman anak tercintanya tersebut. 

Terlihat papa Surya bersama mama Sara dan Amar Mahendra mengunjungi Elsa di lapas. Kedatangan mereka rupanya ingin memberitahu Elsa terkait kecelakaan yang menimpa Keisha dan Pak Chandra. 

Elsa pun terlihat sangat terkejut dan menangis histeris dalam pelukan sang papa. Dalam tangisnya Elsa tak kuasa untuk menerima kenyataan karena merasa gagal belum bisa menjadi ibu yang baik untuk sang anak. 

"Nggak! Stop omongin kecelakaan terus, Keisha aku belum peluk dia yang lama loh pah, aku juga hidup lama sama dia. Aku baru mau menebus semua setelah bebas. Jadi Keisha akan nunggu aku di luar mah, aku belum jadi ibu yang baik buat dia," kata Elsa, Rabu (18/5/2022). 

Di tengah-tengah perbincangan itu, Ammar pun memberitahu Elsa bahwa kedatangannya juga ingin meminta izin kepada pihak kepolisian supaya dirinya bisa hadir di pemakaman Keisha. Mendengar kata pemakaman tangisan Elsa semakin pecah, dirinya seakan tak kuat untuk melihat wajah mungil sang anak untuk terakhir kalinya. 

"Sekali lagi saya mau minta maaf kalau saya harus ikut campur namun memang itu kenyataanya Bu Elsa. Lalu kedatangan saya ini sekaligus ingin membawa Anda untuk bertemu terakhir kalinya dengan hadir di pemakaman Keisha," ujar Amar Mahendra. 

"Nggak! Pak Amar datang ke sini itu buat saya bebas dari penjara, bukan bawa saya ke pemakaman anak saya. Anak saya nggak mungkin meninggal. Mama papa bohong kan, ini nggak benar," tutur Elsa.

Editor : Andre Purwanto