Ikatan Cinta 2 September 2021: Bu Karina Minta Reyna Habiskan Waktu dengan Nino, Andin Marah Besar

Laras Dwi Sasmita
Kamis 02 September 2021 22:53 WIB
Ikatan Cinta 2 September 2021: Bu Karina Minta Reyna Habiskan Waktu dengan Nino, Andin Marah Besar
Bu Karina meminta Andin untuk mengizinkan Nino menghabiskan waktu dengan Reyna. (Foto: MNC Picture)

JAKARTA, celebrities.id - Kedamaian dalam pernikahan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) tampaknya belum terjadi. Kini, ketakutan Aldebaran terjadi bahwa jati diri Reyna (Fara Sakila) yang sudah terbongkar akan memberikan masalah baru. 

Bu Karina (Ivanka Suwandi) sedih melihat keadaan Nino (Evan Sanders) yang menahan kerinduan terhadap Reyna. Bu Karina  pun meminta izin kepada pasangan suami istri itu untuk memberikan waktu terhadap anaknya bertemu Reyna. 

Usai kedatangan Bu Karina, amarah Andin meluap. Dia merasa tersakiti dan tidak terima dengan permintaan ibu dari Nino itu yang dianggapnya akan merebut Reyna darinya. 

"Kenapa aku bener-bener nggak habis pikir sama mama Mas Nino, dia minta Reyna mas. Aku nggak rela kalau Reyna punya waktu ketemu sama Nino, dia bisa-bisanya berkata gitu emang dia punya hak apa!" kata Andin, dalam Sinetron Ikatan Cinta, Kamis (2/9/2021)

Aldebaran yang telah memprediksi permasalahan ini, mencoba memberi ketenangan terhadap istri tercintanya. Dia berjanjj akan selalu mendukung setiap keputusan Andin. 

"Udah jangan marah-marah kalau kamu nggak mau itu keputusan kamu, saya pasti dukung, kalau memang kamu nggak rela itu hal itu kamu bilang ke mama Nino saya yakin mama Nino nggak akan maksa, udah jangan marah," ucap Aldebaran.

Mendengarkan perkataan sang suami, Andin menjadi lebih tenang. Dengan sambil diberi elusan sayang dari Aldebaran, Andin mengumpulkan kekuatan untuk menolak permintaan bu Chandra. Melihat itu pun Aldebaran mengingatkannya untuk tidak terlalu stres dan menjaga kesehatannya. 

"Nanti aku akan bilang ke dia. Aku cuma nggak mau Nino masuk sedalam itu ke kehidupan Reyna," kata Andin.

"Iya udah, kamu jangan capek-capek ya," kata Aldebaran.

Editor : Hadits Abdillah