Ikatan Cinta 20 Mei 2022: Elsa Belum Ikhlas Keisha Meninggal, Andin Sedih

Hasyim Ashari
Jumat 20 Mei 2022 22:15 WIB
Ikatan Cinta 20 Mei 2022: Elsa Belum Ikhlas Keisha Meninggal, Andin Sedih
Elsa menduga bahwa Andin yang menjadi penyebab meninggalnya Keisya. (Foto: IG @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Elsa masih belum ikhlas menerima kenyataan bahwa Keisha meninggal dunia. Dia lantas menyalahkan sang kakak, Andin

Elsa menduga bahwa Andin yang menjadi penyebab meninggalnya Keisya. Elsa tidak mau berbicara dengan Andin. 

"Elsa, kamu yang sabar ya," kata Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat (20/5/2022). 

"Sorry mbak, gue lagi males ngomong sama lu. Lu orang yang gue percaya mba untuk jagain anak gue. Tapi apa? Anak gue meninggal, sedangkan lu cuma lecet doang. Ini gak adil buat gue mbak," ucap Elsa sambil memarahi Andin. 

Melihat Elsa yang marah, Andin begitu sedih. Dia berharap agar Elsa mengetahui kejadian yang sebenarnya. 

"Ternyata Elsa benar menyalahkan aku. Seandainya kamu tahu Sa, mba mencoba melindungi Keisha dari kamu," ujar Andin. 

Elsa lantas mengadu di hadapan Nino. Nino pun meminta kepada Elsa agar ikhlas menerima kepergian Keisha dan tidak menyalahkan siapa pun. 

"No, kita gak punya anak lagi. Keisha udah ninggalin kita. Kenapa sih mba Andin gak bisa jagain anak kita. Coba kalau dia bener jagain Keisya, ini gak akan terjadi No," tutur Elsa. 

"Semua orang sayang sama Keisha, tapi Allah lebih sayang, makannya dipanggil. Udah sih gak usah mikirin macem-macem dan gak boleh menyalahkan siapapun," ujar Nino.

Editor : Andre Purwanto