Ikatan Cinta 20 Mei 2022: Tangis Elsa Pecah saat Keisya Dimakamkan, Nino Ucapkan Selamat Tinggal  

Hasyim Ashari
Jumat 20 Mei 2022 22:24 WIB
Ikatan Cinta 20 Mei 2022: Tangis Elsa Pecah saat Keisya Dimakamkan, Nino Ucapkan Selamat Tinggal  
Ikatan Cinta 20 Mei 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Elsa tak kuasa menahan air matanya ketika jasad anaknya, Keisya ingin dimakamkan. Hal yang sama juga dirasakan oleh Nino dan juga Andin. 

"Keisya jangan pergi nak, jangan tinggalin mama sayang. Keisya anak kita No, Ya Allah," ucap Elsa sambil menangis histeris, dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat (20/5/2022). 

Sebelum Keisya dimakamkan, Nino mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih. Sebab, semasa hidupnya Keisya selalu mewarnai hidup Nino. 

"Keisya selamat jalan sayang, papah akan selalu merindukan kamu. Terima kasih banyak kamu sudah mewarnai hidup papa selama ini sayang," ucap Nino. 

Melihat Elsa yang terus menangisi pemakaman Keisya membuat Andin ikut bersedih. 

Andin mengatakan akan melakukan hal yang sama jika ada di posisi Elsa. 

"Ya Allah Sa, mba juga kalo jadi kamu akan melakukan hal yang sama. Hati kamu pasti hancur sekali. Tidak ada hal yang paling menyiksa melihat orang yang kita sayangi telah tiada," tutur Andin dalam hati. 

Sementara itu, mama Sarah dan papa Surya mencoba untuk menenangkan Elsa yang tak kunjung berhenti menangis melihat jasad anaknya yang ingin dikuburkan. 

"Elsa kamu yang kuat nak, yang sabar. Ini semua sudah takdir dari Allah SWT. Kamu harus tabah menerima semua ini," ujar Papa Surya.

Editor : Imantoko Kurniadi