Ikatan Cinta 21 September 2022: Mirna Pingsan, Halu Riza Menyatakan Cinta Padanya

Hasyim Ashari
Rabu 21 September 2022 22:57 WIB
Ikatan Cinta 21 September 2022: Mirna Pingsan, Halu Riza Menyatakan Cinta Padanya
Mirna berhalusinasi Riza menyatakan cinta dan melontarkan gombalan maut untuknya. (Foto: Dok_MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Mirna berhalusinasi Riza menyatakan cinta dan melontarkan gombalan maut untuknya. Hal tersebut membuat Mirna jatuh pingsan. 

Mirna seolah tidak percaya kalau Riza menyatakan cinta kepadanya. Dia meminta agar Riza berhenti memberikan gombalan maut.

"Mirna, kamu orang satu-satunya yang saya cintai. Kalau kamu gak percaya kamu denger nih degup jantung aku," ucap Riza dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu (21/9/2022).

Mendengar gombalan tersebut, Mirna seolah tidak bisa berkata-kata. Dia seakan tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Riza.

"Ini beneran gak sih? Udah dong pak Riza jangan kayak gini sih. Aduh pak Riza," ujar Mirna.

"Iya bener dong Mir, hati aku itu hampa tanpa kamu Mir. Mirna, please jangan tolak aku, hidup aku akan hancur kalau kamu tolak aku," tutur Riza.

"Kamu adalah cinta yang selama ini saya cari Mir dan saya dambakan. Bagi saya kamu adalah dunia saya, dunianya Riza," tambahnya.

Tetapi, ternyata semua itu adalah halusinasi Mirna semata. Tak lama kemudian, Mirna jatuh pingsan dan tak sadarkan diri.

Editor : Andre Purwanto