Ikatan Cinta 23 Januari 2023: Jenazah Andin Dibawa Pulang, Aldebaran Menemani Jenazah sang Istri 

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Senin 23 Januari 2023 21:34 WIB
Ikatan Cinta 23 Januari 2023: Jenazah Andin Dibawa Pulang, Aldebaran Menemani Jenazah sang Istri 
Aldebaran menemani jenazah Andin di ambulan. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah prosesi di rumah sakit selesai, jenazah Andin langsung dibawa pulang ke Pondok Pelita.  

Aldebaran menjaga Andin selama perjalanan ke rumah. Dia naik ambulan dan duduk di samping keranda Andin.  

"Akhirnya kita pulang ke rumah kita. Rumah yang penuh cerita tentang kamu. Rumah yang setiap dindingnya ada foto kamu dan keluarga kita. Rumah yang selalu jaga kehangatannya buat saya dan anak-anak. Tapi setelah ini kamu ini akan pulang ke rumah keabadian, ke rumah Allah," tutur Aldebaran, dikutip dari RCTI Plus, Senin (23/1/2023).  
 
Sementara di Pondok Pelita, sudah banyak sekali orang yang menunggu kedatangan jenazah Andin. Semuanya terlihat sangat sedih. Apalagi ketika mobil jenazah tiba di Pondok Pelita. Seluruh tamu yang tadi menunggu di depan Pondok Pelita langsung lari ke arah mobil jenazah. Semaunya ingin melihat Andin untuk terakhir kalinya.   
 
Namun, demi kenyamanan, semua tamu yang melayat langsung ditertibkan oleh petugas keamanan Pondok Pelita. Setelah itu, Papa Surya melalui pihak keluarga menyampaikan pesan untuk seluruh tamu.  
 
"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu, dan adik-adik. Terima kasih cintanya kepada putri kami. Saya juga ingin meminta maaf atas nama putri kami atas nama almarhumah apabila di masa hidupnya melakukan kesalahan, baik disengaja maupun tidak," ucap Papa Surya.  
 
"Semoga almarhumah diterima amalnya, dihapuskan dosa-dosanya dan diterima di sisi Allah. Saya minta bantuan semuanya, sekarang jenazah akan dibawa ke rumah untuk kami doakan," kata Papa Surya lagi.

Editor : Andre Purwanto

Follow Berita Celebrities di Google News