Ikatan Cinta 25 Mei 2022: Lihat Ricky Ada di Makam Keisha, Papa Surya Geram

Laras Dwi Sasmita
Rabu 25 Mei 2022 22:18 WIB
Ikatan Cinta 25 Mei 2022: Lihat Ricky Ada di Makam Keisha, Papa Surya Geram
Ricky masih ngotot kalau Keisha adalah anak kandungnya. (Foto: MNC Picture)

JAKARTA, celebrities.id - Papa Surya nampaknya sudah sangat kesal dengan sikap Ricky yang mengaku-ngaku sebagai ayah kandung Keisha. Dia bahkan dengan berani datang ke makam Keisha saat Elsa dan Nino berziarah. 

Terlihat Papa Surya yang langsung menegur Ricky ketika sedang berjalan ke makam Keisha. Ricky memberitahu Papa Surya bahwa dirinya sangat sedih karena Keisha meninggal saat belum mengetahu kalau dia ayah kandungnya. 

Mendengar itu, Papa Surya pun langsung membentak Ricky. Dengan tegas, Papa Surya memperingatkan Ricky bahwa dia bukanlah ayah biologis Keisha. 

"Kenapa kalian selalu menyalahkan saya, padahal wajar saya hanya ingin membahagiakan Keisha. Sekarang Keisha belum tahu kalau saya ayah kandungnya," tutur Ricky, Rabu (25/5/2022). 

"Kamu bukan ayah kandung Keisha, enggak paham kamu!" kata Papa Surya. 

Namun tampaknya peringatan Papa Surya tak membuat Ricky takut. Hal itu lantas membuat Papa Surya dan Ricky terlibat perdebatan panas. 

"Sekarang hidup saya hancur karena saya enggak pernah lihat Keisha lagi," ujar Ricky. 

"Nino dan Elsa juga hancur mikirin mereka, enggak kamu!" kata Papa Surya. 

Ricky pun memberitahu Papa Surya dan Mama Sarah bahwa dirinya akan mencari tahu pelaku di balik kecelakaan yang menewaskan Keisha. Mendengar itu, Papa Surya dan Mama Sarah nampak tidak setuju jika Ricky ikut campur dalam penyidikan tersebut karena takut akan mengganggu kesehatan Elsa. 

"Oke, om tante saya akan mencari tahu penyebab Keisha meninggal dan saya enggak akan membiarkan orang itu bebas," tutur Ricky. 

"Kamu sadar enggak sih, itu akan membuat situasi semakin runyam Ricky," kata Mama Sarah. 

"Saya enggak peduli tante om, lihat aja nanti apa yang akan saya perbuat," ujar Ricky.

Editor : Hadits Abdillah