Ikatan Cinta 28 April 2022: Nino Cerita soal Andin dan Reyna, Elsa Cemburu

Laras Dwi Sasmita
Kamis 28 April 2022 21:26 WIB
Ikatan Cinta 28 April 2022: Nino Cerita soal Andin dan Reyna, Elsa Cemburu
Elsa cemburu mendengar cerita Nino tentang Andin dan Reyna. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Elsa kembali cemburu dengan Andin dan Reyna. Sebab, Nino menceritakan istri dan anak Aldebaran. Tentu saja hal itu membuat Elsa sangat kesal. 

Terlihat Nino mengunjungi Elsa di Lapas dan memberitahu istrinya bahwa dia menitipkan Keisha di Mama Sarah dan Papa Surya dikarenakan dia memiliki urusan pekerjaan. Elsa pun tampak mendengarkan seksama cerita Nino seakan menikmati momen tersebut.

"Aku mau cerita tadi aku nitipin Keisha sebentar ke Papa Surya dan Mama Sarah, enggak apa-apa ya, soalnya aku ada urusan pekerjaan," kata Nino, dilansir dari live streaming RCTI+, Kamis (28/4/2022). 

Melihat wajah Elsa yang tampak meragukan pilihannya, Nino kembali memberikan penjelasan padanya. Namun senyum Elsa kemudian terlihat turun saat Nino yang tiba-tiba menceritakan dirinya bertemu Reyna di rumah Papa Surya. 

"Aku tahu, aku juga khawatir takut ada apa-apa, tapi di rumah aku, papa mama lagi pergi keluar kota, jadi kita enggak ada pilihan lain. Terus tadi pas aku kesana ada Reyna dan lucu aja lihat Reyna interaksi sama Keisha," ujar Nino. 

"Udah bener-bener Nino cerita tentang Keisha sekarang malah ke Reyna," kata Elsa dalam hati.

Wajah Elsa pun makin terlihat murung kala Nino menceritakan tentang Andin yang tengah berada di BASARNAS mencari informasi terkait kecelakaan pesawat Aldebaran. Elsa tampaknya mulai cemburu dengan Nino yang terus menerus membicarakan orang lain dan bukan tentangnya. 

"Trus, tadi aku dengar-dengar Andin lagi ada di BASARNAS, apa ada kabar tentang Aldebaran ya?" tutur Nino. 

"Tadi Reyna sekarang Mbak Andin, kenapa jadi gini deh Nino," ujar Elsa dalam hati. 

"Yaudah aku mau pompa asi dulu ya," kata Elsa menghindar.

Editor : Hadits Abdillah