Ikatan Cinta 28 November 2022: Produk Saingan Aldebaran Viral, Maharatu Tertinggal Jauh

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Senin 28 November 2022 23:14 WIB
Ikatan Cinta 28 November 2022: Produk Saingan Aldebaran Viral, Maharatu Tertinggal Jauh
Produk saingan Aldebaran viral. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Rendy memberitahukan informasi soal pemberitaan di televisi soal produk Moluka yang viral. Rupanya, itu karena adanya pendapat Rendy, di mana nantinya Maharatu bakal tertinggal jauh.

"Pak Al, saya mau memberitahu informasi tadi ada berita soal Moluka sudah viral di berbagai tempat dalam penjualan. Apa tidak lebih baik jika Maharatu cepat launching, karena kalau telat kita akan tertinggal jauh," kata Rendy kepada Aldebaran, dikutip dari live streaming RCTI+, Senin (28/11/2022).

"Oh iya Ren, simpan ini untuk meeting segera nanti. Karena saya juga masih penasaran siapa orang di balik Moluka," ujar Aldebaran.

Sementara itu, memang produk Maharatu belum juga launcing dan menjajakan untuk publik. Apalagi, belum adanya kesiapan brand ambassador untuk produk kecantikan perusahaan Aldebaran tersebut sendiri.

Segera, Aldebaran meminta Rendy menyiapkan semua pembahasan saat ada pertemuan dengan tim kerja. Mengingat, Aldebaran juga masih sibuk mengunjungi rumah Papa Surya dan Mama Sarah.

"Itu juga pak, saya akan mencari tahu bersama tim terlebih dahulu. Untuk brand ambassador juga pak pemilihan bagaimana?" tutur Rendy kepada Aldebaran.

"Nanti saya hubungi lagi ya Ren untuk pembahasan meeting ini setelah saya balik dari rumah Papa Surya," ujar Aldebaran.

"Baik pak Al," ucap Rendy.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News