Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Mama Rosa Minta Andin Cari Partner, Biar Bisa Fokus ke Keluarga

Hasyim Ashari
Rabu 29 Juni 2022 22:52 WIB
Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Mama Rosa Minta Andin Cari Partner, Biar Bisa Fokus ke Keluarga
Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Mama Rosa minta Andin cari partner, biar bisa fokus ke keluarga. (Foto: celebrities.id/ MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Mama Rosa meminta Andin untuk mencari partner. Hal tersebut bertujuan supaya Andin bisa berbagi masalah yang tengah dihadapinya.

Akan tetapi, permintaan Mama Rosa tampaknya tidak dihiraukan oleh Andin. Sebab, Andin merasa masih mampu untuk menghadapi masalah seorang diri.

"Mama pikir sih sebaiknya kamu jangan menanggung beban hidup kamu ini sendiri yaa, ok," kata Mama Rosa dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu (29/6/2022).

"Yah tapi gimana mah, banyak yang harus aku pikirin apalagi perusahaan kan," ujar Andin.

"Kalau mama boleh saran, kamu mendingan cari partner deh. Kamu juga pernah bilang waktu itu, jadi kamu bisa konsentrasi ke keluarga," ujar Mama Rosa.

Lebih lanjut, Andin mengatakan masih mengandalkan Rendy untuk mengatasi permasalahan di perusahaan untuk sementara waktu. Pasalnya, Andin sedang fokus pada kondisi kesehatan Reyna.

"Kalo untuk perusahaan masih ada aku sama Rendy. Walaupun sekarang ini aku minta tolong pak Rendy untuk menghandle sebentar karena aku lagi urusin Reyna," ujar Andin.

Selain itu, mama Rosa meminta Andin untuk fokus mengurus keluarga ketimbang urusan pekerjaan. Sebab, Mama Rosa tak mau nantinya akan berdampak pada psikologis Andin.

"Mama mau kamu konsentrasi dulu ke keluarga. Pikirkan Reyna karena masalah ini bisa menjadi pelik. Mama gak mau nanti kamunya jadi kenapa-kenapa, stres, sakit, mama gak mau itu terjadi," ujar Mama Rosa.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra