Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Ricky Sekap Elsa, Mama Sarah Cemas

Hasyim Ashari
Rabu 29 Juni 2022 22:04 WIB
Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Ricky Sekap Elsa, Mama Sarah Cemas
Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Ricky sekap Elsa, mama Sarah cemas. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Ricky berhasil menangkap Elsa dan langsung menyekapnya. Hal nekat itu dilakukan Ricky sebagai bentuk balas dendam terhadap Elsa.

Elsa yakin bahwa Ricky cepat atau lambat akan ditangkap oleh polisi. Akan tetapi, Ricky berdalih akan menggunakan Elsa sebagai tameng.

"Cepet atau lambat lo bakal ditangkap polisi Rick. Gue yakin lo akan masuk penjara dan pertanggung jawabkan perbuatan lo," ujar Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu (29/6/2022).

"Gua gak takut ditangkep polisi Sa. Gua akan gunain lo sebagai tameng gua Sa," kata Ricky.

Kejadian penyekapan Elsa pun membuat Papa Surya dan Mama Sarah khawatir. Mereka kemudian mencoba untuk menghubungi Andin untuk bertanya soal Elsa. Akan tetapi, Andin mengatakan bahwa Elsa tidak berada di rumahnya. Hal tersebut membuat kekhawatiran papa Surya dan Mama Sarah memuncak.

"Halo Ndin, gini papa sama mama lagi khawatir sama adik kamu. Tadi Elsa pamit sama papa pergi dari rumah naik taksi sekarang belom sampe juga. Jadi papa kahwatir sama Elsa. Kira-kira Elsa ada disitu gak ya," kata Papa Surya.

"Kalo ke rumah aku sih enggak yah pah. Karena gini kalo ketemu pasti ada Uya atau Boim kasih tau ke aku. Dan papah juga tau sendiri kalo mama juga kasih peringatan ke Uya dan Boim kalo ada Elsa pasti tidak dibolehin masuk ke dalam," kata Andin.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra