Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Ricky Sukses Bikin Sandiwara Penyekapan, Nino Marah

Hasyim Ashari
Rabu 29 Juni 2022 22:22 WIB
Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Ricky Sukses Bikin Sandiwara Penyekapan, Nino Marah
Ikatan Cinta 29 Juni 2022: Ricky sukses bikin sandiwara penyekapan, Nino marah. (Foto:celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Ricky sukses membuat sandiwara seakan menuruti permintaan Elsa untuk menyekapnya. Hal tersebut membuat situasi yang terjadi semakin memanas.

"Sebelumnya gua minta maaf sama lo. Tapi kayaknya gua gak pengen lanjutin sandiwara ini lagi Sa," ujar Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu (29/6/2022).

Nino lantas menanyakan apa maksud dari perkataan Ricky. Sontak, perasaan Nino pun menjadi tidak karuan.

"Maksudnya apa?" tutur Nino.

"Jujur No, jadi apa yang gua lakuin sekarang hanya sandiwara. Elsa udah rencanain ini semua, dia mau pada saat dia disekap kayak begini lo dateng dan hadir disini," kata Ricky.

Mendengar hal tersebut, sontak membuat Elsa terkejut. Elsa kemudian membantah semua perkataan Ricky dan meminta Nino untuk tidak mempercayainya.

"Gak itu bohong yang diomongin sama Ricky itu gak bener. Aku beneran disekap No sama Ricky, aku gak bohong No," ujar Elsa.

Sebagai bentuk rasa kecewanya, Nino lantas pergi meninggalkan Elsa sendirian. Nino lantas menyesali tindakannya karena sudah menolong Elsa.

"Dari awal aku sudah curiga ini semua permainan kamu. Asal kamu tau, aku datang ke sini karena aku peduli sama kamu, tapi ternyata ini semua sandiwara kamu. Kamu bener-bener kelewatan Elsa," ucap Nino.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra