Ikatan Cinta 3 Agustus 2022: Reyna Kecewa, Kembalikan Semua Barang Pemberian Nino 

Laras Dwi Sasmita
Rabu 03 Agustus 2022 23:08 WIB
Ikatan Cinta 3 Agustus 2022: Reyna Kecewa, Kembalikan Semua Barang Pemberian Nino 
Ikatan Cinta 3 Agustus 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Reyna semakin tidak menyukai Nino usai mengetahui kebenaran masa lalunya. 

Terlihat Reyna tengah menunggu kepulangan Andin bersama Mama Rosa di kamarnya. Dia pun menduga sang mama pergi menemui Nino. 

"Oma mama ke mana ya kok nggak pulang-pulang? Mama nggak pergi ke om Jahat?" kata Reyna, Rabu (3/8/2022). 

Pada momen itu, Mama Rosa pun sempat menegur Reyna, lantaran sebutan untuk ayah kandungnya yang tergolong kasar. Meskipun mama Rosa tahu, panggilan itu merupakan 'bentuk' dari rasa kekecewaan Reyna terhadap Nino.

"Eits Reyna ngga boleh bilang om jahat ya," ujar mama Rosa. 

"Berarti aku sekarang panggilnya pake nama aja ya oma jadi om Nino," tutur Reyna. 

Karena sakit hati, Reyna bahkan menyebut tak ingin dekat dengan Nino. 

Dia juga berencana ingin menyingkirkan semua barang pemberiannya. 

"Tapi aku nggak mau dekat-dekat sama om Nino, hadiah dari om  udah aku kumpulin kok, besok mama mau nggak ya anterin ke om Nino," ujar Reyna.

Mendengar itu, mama Rosa sontak sangat terkejut. Hatinya semakin terpukul mengetahui betapa terlukanya Reyna saat mengetahui Nino lah yang mengirimnya ke panti asuhan.

"Ternyata pikiran Reyna lebih dewasa dari anak-anak seumurnya. Ya Allah Reyna ternyata luka dihati kamu begitu dalam, sampai ingin menyingkirkan barang-barang pemberian Nin. Semoga Reyna tidak menjadi pembenci diberikan hati yang lembut untuk memaafkan," kata Mama Rosa dalam hati.

Editor : Imantoko Kurniadi