Ikatan Cinta 4 Agustus 2022: Nino Tes Ulang DNA Keisha, Minta Suster Tidak Memberikan Hasilnya ke Orang Lain

Abdul Razak
Kamis 04 Agustus 2022 21:50 WIB
Ikatan Cinta 4 Agustus 2022: Nino Tes Ulang DNA Keisha, Minta Suster Tidak Memberikan Hasilnya ke Orang Lain
Ikatan Cinta 4 Agustus 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta kian memanas. Pasalnya, mantan suami  Elsa jalani tes ulang DNA putri kesayangan mereka yang dibunuh oleh Ricky.

"Di dalam sini ada semua dokumen yang dibutuhkan, sampling rambut dan sebagainya di sini," ucap Nino yang dikutip dari RCTI+, Kamis (4/8/2022).

Mendengar hal itu, sang perawat rumah sakit pun menjelaskan kalau hasil tes DNA ulang itu tidak bisa ditunggu dan akan dikabarin jika sudah selesai.

"Baik Pak Nino, tapi maaf sebelumnya untuk tes ini tidak bisa ditunggu, begitu sudah selesai akan dikabarin," ucap seorang perawat.

Kemudian dengan tegas, Nino pun memastikan ke sang perawat kalau hasil tes DNA nanti harus diberikan kepadanya secara langsung, tidak boleh diwakilkan oleh orang lain.

"Saya cuma memastikan, kalau hasilnya sudah selesai tolong mbak perhatikan baik-baik hanya saya yang mengambil. Jika ada yang mengambil dan hasilnya palsu saya akan langsung lapor polisi, ini menyangkut tindak pidana," kata Nino.

Ikuti terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari hanya di RCTI dan RCTI Plus. Pantau juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Imantoko Kurniadi