Ikatan Cinta 7 Mei 2022: Mama Rosa Akhirnya Tahu Anaknya Kecelakaan, Tak Terima Aldebaran Hilang di Hutan 

Hasyim Ashari
Sabtu 07 Mei 2022 23:15 WIB
Ikatan Cinta 7 Mei 2022: Mama Rosa Akhirnya Tahu Anaknya Kecelakaan, Tak Terima Aldebaran Hilang di Hutan 
Ikatan Cinta 7 Mei 2022. (Foto: celebrities.id/IG @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Mama Rosa tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya saat mengetahui kenyataan bahwa Aldebaran telah hilang akibat kecelakaan pesawat. 

Hal tersebut diketahui, setelah Angga menceritakan semuanya kapada Michi. Namun, tanpa diketahui Mama Rosa mendengar pembicaraan mereka dari belakang. 

"Kita juga enggak tau kondisi Al gimana. Dari informasi terakhir yang didapat Al ada di dalam hutan belantara," ucap Angga dalam sinetron Ikatan Cinta, Sabtu (7/5/2022). 

Mendengar hal tersebut sontak membuat mama Rosa terkejut. Dia meminta Angga dan Michi untuk berterus terang mengenai keberadaan Aldebaran.

Bahkan, mama Rosa sampai membentak Angga dan Michi. Sangking kerasnya, Andin pun datang untuk menenangkan mama Rosa. 

"Apa maksud kamu Angga soal Al? Al menunggu tanpa kepastian, ada di hutan, menghilang, apa maksudnya," kata Mama Rosa. 

Andin terpaksa untuk menjelaskan sebenarnya soal Aldebaran. Andin pun bingung mulai dari mana dia harus menjelaskan ke mama Rosa. 

"Ya Allah apakah ini saatnya aku harus beri tahu semuanya sama mama. Tapi aku bingung bagaimana. Ya Allah tolong beri hamba kekuatan. Aku harus coba," ucap Andin. 

"Tenang ya ma, aku mau jelasin semuanya sama mama. Kita semua memang mencari mas Al. Pesawat yang ditumpangi mas Al hilang. Tapi kita berusaha cari mas Al," katanya lagi. 

Setelah dijelaskan Andin, mama Rosa belum bisa menerima dan tetap menganggap Aldebaran masih bekerja di Amerika. 

"No no no mas Al masih di Amerika. Dia masih bekerja di Chicago Andin, dia gak menghilang. I don't wanna hear this," ucap Mama Rosa.

Editor : Imantoko Kurniadi