Ikatan Cinta Hari Ini Tayang Pukul 20.00 WIB, Ricky Jalankan Misi Balas Dendam, Berencana Culik Elsa

Laras Dwi Sasmita
Selasa 28 Juni 2022 19:32 WIB
Ikatan Cinta Hari Ini Tayang Pukul 20.00 WIB, Ricky Jalankan Misi Balas Dendam, Berencana Culik Elsa
Ikatan Cinta Hari Ini Tayang Pukul 20.00 WIB, Ricky jalankan misi balas dendam, berencana culik Elsa. (Foto:celebrities.id/ MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta kian memanas setiap hari. Pada episode yang tayang malam ini memperlihatkan Ricky yang tengah menjalankan rencananya untuk menculik Elsa.

Elsa tampak berdebat dengan sopir taksi yang ternyata adalah Ricky. Mengetahui hal itu Elsa pun menjadi panik dan ketakutan.

“Bukan lewat sini jalannya,” kata Elsa.

Elsa meminta Ricky untuk menghentikan mobilnya. Akan tetapi Ricky tak menghentikan mobilnya diduga karena dendam terhadap Elsa dan Andin yang dinilai telah menghancurkan hidupnya.

“Rick Rick hentikan mobilnya,” ujar Elsa.

“Lepasin! Lu dan Andin udah bikin hidup gua hancur,” tutur Ricky.

Sementara itu, Reyna yang duduk bersama Andin di ruang tanu rumah, tiba-tiba meminta penjelasan tentang arti kata papa kandung yang sempat disinggung oleh Elsa.

“Jadi arti papa kandung itu apa ma?” Kata Reyna dikutip dari MNC Pictures, Selasa (28/6/2022).

Akan tetapi karena kesehatan Reyna yang sedang menurun membuat Andin kembali enggan untuk menjelaskan hal itu. Dia pun akhirnya tetap tutup mulut dan tidak menjawabnya.

“Waktunya nggak pas untuk jelasin sekarang ke Reyna dengan kondisi Reyna yang seperti saat ini,” ujar Andin dalam hati.

Lantas apakah Andin akan memberitahu Reyna identitas Nino sebagai ayah kandungnya? Lantas bagaimana dengan nasib Elsa yang terancam diculik Ricky?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra