Ikatan Cinta, Jumat 29 Juli 2022: Ricky Ingin Ubah Penampilan agar Tak Dikenali Polisi

Hasyim Ashari
Jumat 29 Juli 2022 22:22 WIB
Ikatan Cinta, Jumat 29 Juli 2022: Ricky Ingin Ubah Penampilan agar Tak Dikenali Polisi
Ikatan Cinta, Jumat 29 Juli 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Ricky berniat untuk mengubah penampilannya. Hal ini dilakukan agar dirinya tidak mudah dikenali oleh polisi ataupun pasukan Riza. 

Lalu Ricky untuk sementara waktu tinggal di rumah sederhana di gang sempit. Rumah tersebut rupanya dibiayai oleh Elsa. 

"Gue harus ubah penampilan, supaya polisi dan orang-orangnya Riza atau bahkan siapapun gak bisa mengenali gue," ucap Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat (29/7/2022). 

"Untung Elsa udah cariin rumah yang bersih kayak begini. Ya gak gede sih, tapi lumayan daripada yang kemarin," katan Ricky. 

Kendati demikian, Ricky ngaku tetap hati-hati dan waspada dengan gerak-geriknya. Mengingat, rumah yang ditempati oleh Ricky ramai penduduknya. 

"Walaupun nantinya gua udah nyaman, gue harus tetap hati-hati karena tempat ini agak padat penduduknya. Ya meskipun masuk dalam gang, mata-mata polisi dan Riza masih berkeliaran dimanapun gua berada," ujar Ricky. 

"Gua harus bener-bener ubah penampilan gua banget. Tapi lumayan sih uang yang dikasih sama Elsa, gua bisa beli barang semua ini," tuutr Ricky.

Editor : Imantoko Kurniadi