Ikatan Cinta Malam Ini Tayang 19.45 WIB, Nino Ingin Bongkar Sosok Ayah Reyna Sesungguhnya Bikin Elsa Panik

Ravie Wardani
Jumat 23 Juli 2021 11:12 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini Tayang 19.45 WIB, Nino Ingin Bongkar Sosok Ayah Reyna Sesungguhnya Bikin Elsa Panik
Nino penasaran tanya ke Aldebaran soal tes DNA Reyna. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id – Sinetron Ikatan Cinta di RCTI pada 23 Juli 2021, tayang pukul 19.45 WIB. Ceritanya semakin menarik, di mana Nino (Evan Sanders) ingin membongkar siapa ayah Reyna (Fara Shakila) sesungguhnya.

Hal itu diketahui dari video potongan pendek teaser Ikatan Cinta, MNC Pictures yang dibagikan ke celebrities.id. Di mana rasa penasaran Nino (Evan Sanders) tentang DNA Reyna (Fara Shakila) masih terus berlanjut. 

Kali ini, dia mengklaim melihat Aldebaran (Arya Saloka) menyambangi sebuah lembaga tes DNA. Mengetahui hal itu, Nino lantas menanyakan sampel darah siapa yang dibawa suami dari Andin (Amanda Manopo) tersebut. Sayang, Aldebaran memilih tak menggubris pertanyaan Nino.

Usaha Nino yang ingin mengungkap DNA Reyna, nampaknya tidak semudah yang dibayangkan. Alih-alih menjawab rasa penasaran, Nino kerap mendapat hambatan dari orang di sekitarnya, termasuk Aldebaran. 

Suami Andin ini ternyata mengetahui gelagat Nino yang ingin mengungkap status Reyna dari tes DNA. Hal ini yang membuat Nino begitu penasaran dan menanyakan langsung kepada Aldebaran.

“Saya dengar Anda sempat ke Lembaga Hexagonal dan Anda membawa sampel darah. Darah siapa itu?” ucap Nino, dikutip dari teaser Ikatan Cinta, MNC Pictures, Jumat (23/7/2021).

 

1
/
2