Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 20.00 WIB, Andin Tetap Percaya Mama Rosa daripada Om Irvan

Ayuningtyas Notomihardjo
Sabtu 15 Januari 2022 17:53 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 20.00 WIB, Andin Tetap Percaya Mama Rosa daripada Om Irvan
Andin percaya dengan Mama Rosa meski ada ada video pengakuan dari Dennjis Setiano. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta malam ini tayang pukul 20.00 WIB. Dalam episode kali ini, Andin memperlihatkan sebuah video kepada Aldebaran. Pada video yang didapat Andin dari Om Irvan ini memperlihatkan Dennis Setiyano melakukan kejahatan lantaran disuruh oleh Rosa Alfahri.

Aldebaran yang matanya sudah berkaca-kaca harus tetap menyampaikan cerita Andin. Mama Rosa juga nampak terlihat terkejut mendengar ucapan Aldebaran.

“Jessica itu anaknya Om Irvan. Tadi Andin cerita ke aku Ma, dia juga dikasih lihat video,” ujar Aldebaran kepada Mama Rosa, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (15/1/2022).

“Di video itu, Dennis Setiyano bilang kalau dia melakukan hal keji itu karena disuruh Rosa Alfahri,” kata anak Mama Rosa tersebut.

Mendengar pernyataan Aldebaran, Mama Rosa sempat terdiam dan terkejut. Namun, dia mencoba untuk meyakinkan Andin dan Aldebaran bahwa itu semua adalah fitnah.

“Ndin, kamu tau ini fitnah. Al ini fitnah,” ucap Mama Rosa.

Andin yang berada di sebelah Mas Al, langsung maju berpindah. Andin menghampiri Mama Rosa untuk memegang tangannya dan mengatakan percaya dengan Mama Rosa.

“Aku percaya sama Mama. Gak mungkin Mama ngelakuin itu,” tutur Andin.

Lantas apa Andin kali ini sudah kembali ke rumah dan akan berada di pihak keluarga Alfahri? Lalu bagaimana langkah selanjutnya yang akan dilakukan Aldebaran saat mengetahui Mama Rosa mendapat fitnah?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info menarik dan terkini hanya di celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah