Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 20.00 WIB: Rendy Terkapar, Kena Pukul Telak Anak Buah Agus Rimba

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Selasa 27 September 2022 19:29 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 20.00 WIB: Rendy Terkapar, Kena Pukul Telak Anak Buah Agus Rimba
Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 20.00 WIB: Rendy Terkapar, Kena Pukul Telak Anak Buah Agus Rimba. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Ikatan Cinta malam ini tayang pukul 20.00 WIB, menampilkan Aldebaran dan Rendy merasa aman usai mengalahkan dua anak buah Agus Rimba.

Mereka pun langsung bergegas masuk kembali ke rumah persembunyian tempat Elsa diculik. Sayangnya muncul satu anak buah Agus Rimba dan memukuli Rendy, telak di bagian bahu dan kaki.

"Ren? Ren!" kata Aldebaran dikutip dari teaser MNC Pictures, Selasa (27/9/2022).

Sebelumnya, Aldebaran dan Rendy nekat memasuki rumah penculik Elsa. Rupanya tempat tersebut adalah rumah persembunyian Agus Rimba dan anak buahnya. Sayangnya kehadiran Aldebaran dan Rendy pun ketahuan.

"Woy siapa lu berdua?" ujar anak buah Agus Rimba kepada Aldebaran dan Rendy.

Setelah ketahuan, Aldebaran dan Rendy mau tak mau harus terlibat perkelahian dengan keduanya. Kedua anak buah Agus Rimba itupun terkapar dan kalah usdai meladeni duel sengit melawan Aldebaran dan Rendy.

"Aman Ren," tutur Aldebaran kepada Rendy.

"Aman pak," ujar Rendy.

Lantas, apa Aldebaran dan Rendy selamat dari anak buah Agus Rimba? Lalu bagaimana dengan kondisi Rendy yang kena pukul telak anak buah Agus Rimba tersebut? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 20.00 WIB. Ikuti juga bergaram info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra