Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 20.45 WIB: Aldebaran Ingin Ungkap Kecelakaan Mama Sofia ke Papa Surya, Mama Rosa Gelisah

Laras Dwi Sasmita
Senin 17 Januari 2022 17:29 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 20.45 WIB: Aldebaran Ingin Ungkap Kecelakaan Mama Sofia ke Papa Surya, Mama Rosa Gelisah
Aldebaran ingin ungkap kecelakaan Mama Sofia ke Papa Surya. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Terungkap fakta Pak Hartawan adalah pelaku dari tabrak lari yang menewaskan Mama Sofia, membuat keluarga Alfahri sangat terpukul. Mama Rosa bahkan sangat gelisah takut akan Papa Surya kecewa ketika mendengarkan fakta tersebut. 

Kegelisahan tengah dirasakan oleh Mama Rosa dan juga Andin. Pasalnya, Aldebaran dengan menyiapkan diri berkeinginan untuk mengungkapkan fakta kecelakaan Mama Sofia yang diakibatkan oleh Pak Hartawan pada Papa Surya. 

Mendengar itu, membuat Andin khawatir akan membuat sang papa sangat terkejut dan sedih. Lalu, Mama Rosa pun terlihat sangat takut jika besannya tersebut akan kecewa dan membenci keluarganya. 

“Saya rasa papa juga berhak tahu,” tutur Aldebaran. 

“Ya Allah, Pak Surya pasti akan sangat marah dan kecewa,” ujar Mama Rosa dalam hati. 

Sementara itu, Angga menceritakan peristiwa penyekapan tante Mayang yang dilakukan oleh anak buah pak Irvan kepada Aldebaran. Mendengar hal itu, Aldebaran pun tampak sangat kesal dan menjadi tahu bahwa selama ini Rendy telah diancam oleh omnya Andin untuk mengungkapkan segala kebenaran terkait identitasnya dan Jessica. 

“Lu dengar baik-baik ya ternyata anak buah om Irvan itu udah menyekap mamanya Rendy,” tutur Angga dikutip dari MNC Pictures, Senin (17/1/2022). 

“Ternyata ini sebabnya Rendy pasti diancam dan dibungkam oleh Om Irvan,” kata Aldebaran dalam hati. 

Apakah rencana yang akan Aldebaran persiapkan untuk melawan pak Irvan? Lantas bagaimana dengan reaksi Papa Surya ketika mendengar Pak Hartawan adalah pelaku dari tabrak lari yang merenggut nyawa Mama Sofia? 

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.45 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah