Ikatan Cinta Sabtu 14 Mei 2022: Keisha dan Andin Kecelakaan Mobil, Ricky Menyesal

Hasyim Ashari
Sabtu 14 Mei 2022 21:39 WIB
Ikatan Cinta Sabtu 14 Mei 2022: Keisha dan Andin Kecelakaan Mobil, Ricky Menyesal
Andin, Keisha, Papa Chandra dan Catherine kecelakaan mobil. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Nasib buruk melanda Andin, Keisha, Catherine, dan Papa Chandra karena mengalami kecelakaan mobil. Hal ini terjadi akibat ulah Ricky. 

Sebelumnya, Ricky sengaja berniat untuk mencelakai Nino dengan membuat rem mobilnya jadi blong. Namun siapa sangka, niat Ricky itu malah salah sasaran. 

Rupanya, mobil yang dibuat blong remnya itu malah mencelakai Keisha dan Andin bukan Nino. Sontak hal tersebut membuat Ricky sangat terkejut. 

Ricky sangat menyesali perbuatannya. Bahkan, kata Ricky dia tidak akan memaafkan diri sendiri apabila terjadi apa-apa dengan Keisha. 

"Aaahh kenapa harus Keisha, kenapa bukan Nino. Gua bodoh sih bisa-bisanya gue salah sasaran," kata Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta, Sabtu (14/5/2022). 

"Gua gak akan maafin diri gua kalo sampe Keisha kenapa-kenapa. Pokoknya Keisha jangan sampai kenapa-kenapa," ujar Ricky lagi. 

Beruntung, pada saat kecelakaan tersenut terjadi, pengacara Ammar Mahendra ada di lokasi. Dia pun langsung menghubungi ambulan dan polisi untuk mengevakuasi Andin, Keisha, Catherine, dan Papa Chandra. 

Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kondisi Catherine, Keisha, dan Papa Chandra tak sadarkan diri. Sedangkan Andin dalam keadaan kritis.

Editor : Tia Ayunita